Yeay LENUM Update❤
Ada yang bilang, kata nya udah 2 bulan gak update:D
Iyakah selama itu? 😂😂😂
Seneng gak, seneng gak 'Permaisuriku~' update?
Semoga seneng banget yaaaaa:D
***
"Ketahuilah ... Sosok Permaisuri yang di cari adalah reinkarnasi dari Mahadewi alam semesta~"
- Sang Nenek Tua
•
•
•Halaman Istana, Alaska's Kingdom---Alaska
"Tolong, kalian semua jangan pergi dulu."
Beberapa anggota Kerajaan yang berada di luar untuk mengantar kepergian Pangeran Leonard pun tak beranjak dari tempat nya. Mereka mengernyit bingung atas permintaan Putri Carrissa.
"Ada apa ini, puteriku?" tanya Raja Alardo heran---menyuarakan pertanyaan semua orang.
"Maafkan aku, Ayahanda." ucap Putri Carrissa menunduk sedikit. Ia mendongkak, "Aku meminta kalian tetap tinggal untuk menyambut kedatangan seseorang." tambah nya.
"Seseorang? Siapa, Nak? Apakah keluarga mu akan datang?" tanya Ratu Issabelle penasaran.
"Tidak, Ibunda. Seseorang yang akan datang adalah seorang pelayan." jelas Putri Carrissa mengejutkan semua orang.
"Apakah kita---para bangsawan harus membuang waktu berharga hanya untuk menyambut kedatangan pelayan biasa, Tuan Putri?" tanya Tetua Kasyaf sopan, namun Putri Carrissa mendengar jelas cibiran dalam setiap getar suara nya.
"Dia bukan hanya pelayan biasa, Tetua. Dia adalah pelayan yang tersohor dari Kerajaan Borealis." jelas Putri Carrissa tegas.
"Pelayan tetaplah pelayan sekalipun terdapat kata 'tersohor' di belakang nama nya, puteriku." kilah Raja Alardo bersikukuh.
Putri Carrissa tersenyum masam mendengar nya.
"Apa salah nya menyambut seorang pelayan, Yang Mulia? Bukankah kita memiliki hubungan baik dengan Kerajaan Borealis?" tanya Ratu Issabelle dengan nada membujuk---membuat Putri Carrissa menganggukkan kepala nya antusias.
"Ayahanda, pelayan itu seperti Dewi-nya kasta bawah. Dia mendapat anugerah dari Dewa yang membuat setiap ucapan nya menjadi kenyataan." jelas Putri Carrissa. Ia menoleh pada pelayan nya, "Benar, 'kan, Saba?"
Saba mengangguk hormat. "Benar, Yang Mulia Raja."
"Pelayan tetaplah pelayan sekalipun terdapat kata 'Dewi' di depan nama nya, puteriku." kilah Raja Alardo masih bersikukuh.
"Ayahanda, ku mohon..." pinta Putri Carrissa menyatukan tangan nya---memohon. "Ayahanda, aku adalah menantumu, tetapi kau menganggapku sebagai puterimu sendiri. Kau pun selalu memenuhi semua keinginanku---tanpa terkecuali. Kali ini, penuhilah kembali keinginanku, Ayahanda. Ku mohon..."
Ia tak menyadari, jika ia sendirilah yang mengantarkan Sang Permaisuri pada suami tercinta nya.
Sudah menjadi rahasia umum, jika Putri Carrissa adalah menantu---puteri kesayangan Raja Alaska tersebut. Semua keinginan nya pasti di penuhi oleh Sang Raja. Tetapi, meminta penyambutan untuk seorang pelayan ... Apakah Raja Alaska akan mengabulkan nya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Permaisuriku~
Fantasía[BUKAN NOVEL TERJEMAH] "Tiada kasta dalam cinta," .. Dewi Harnum adalah seorang pelayan di suatu Kerajaan. Ia selalu menggunakan selendang untuk menutupi wajah cantiknya, karena takut, jika kecantikannya akan menimbulkan perpecahan di masa depan. Ia...