Didedikasikan untuk CiciLanEuy
Kalau Dewi Harnum di paksa datang, gimana? 😅
***
Komentar terkait bab ini;
Hooh, Permaisuri emang gak gila harta. Dia punya semua nya😅
***
"Tidak peduli besar atau kecil usaha dan kebaikan seseorang, sebuah hati harus memiliki jiwa saling menghargai~"
---Dewi Harnum---
•
•
•Ruang Rapat, Alaska's Kingdom---Alaska
"Aku---Putera Mahkota Alaksa ... Pangeran Leonard de Zeuss mencabut gelar 'Selir Kemuliaan' pada Putri Anyelin Valentinian Augustus---puteri Kaisar Konstantinus XI Augustus---pemimpin Dinasti Kerajaan Romawi Kuno dari Kekaisaran Byzantium dan memberikan gelar mulia tersebut kepada Selir Chleopatra Mahamarya Hatshepsut---puteri Fir'aun Ramses IX Amenemhatop Hatshepsut---pemimpin Dinasti Kerajaan Mesir Kuno dari Kefir'aunan Ptolemy Autelous, dengan alasan pergantian jabatan di antara para Selirku."
Dari balik tirai, Selir Anye menggigit bibir nya resah. Hatinya menyakini, jika alasan sebenarnya mengapa gelar mulia nya di cabut adalah karena tempo hari ia telah menghina sosok Permaisuri tersohor tersebut. Ia melirik sekilas pada Selir Maham yang tampak terkejut---tak percaya.
Ia dan Selir Maham berdiri, berjalan ke tengah ruang rapat di mana Pangeran Leonard sudah berdiri dengan sebuah kotak perhiasan berisi mahkota indah bertaburan tiara dengan sebuah permata giok hijau yang berada tepat di tengah mahkota tersebut di tangan nya.
Indah. Cantik.
Selir Anye berdiri berhadapan dengan Selir Maham dengan senyum tipis di bibir nya, terkesan terpaksa. Ia memberikan sebuah buku berukuran sedang---berisi panduan tanggung jawab yang akan di emban oleh seorang Selir Kemuliaan. "Aku---Selir Anyelin Valentinian Augustus memberikan tugas 'Selir Kemuliaan' Pangeran Leonard de Zeuss kepada Selir Chleopatra Mahamarya Hatshepsut dengan ikhlas hati."
KAMU SEDANG MEMBACA
Permaisuriku~
Fantasy[BUKAN NOVEL TERJEMAH] "Tiada kasta dalam cinta," .. Dewi Harnum adalah seorang pelayan di suatu Kerajaan. Ia selalu menggunakan selendang untuk menutupi wajah cantiknya, karena takut, jika kecantikannya akan menimbulkan perpecahan di masa depan. Ia...