Suga atau min yoongi. lelaki manis yg sering di panggil suga oleh membernya.. ia mempunyai kekasih yg mempunyai senyum petak.yoongi amat menyayangi kekasih nya itu kim taehyung walaupun mudah drinya.tapi aura dominam nya ada.
"taetae!~" setelah siap berkutat dgn komputer,akhirnya ia prgi ke arah taehyung yg bring di sofa sdg bermain hp.taehyung yg sadar langsung menarik yoongi ke dalam pelukkan poisisi taehyung yg berbaring di sofa dan yoongi di atasnya memeluk nya. "aku penat" lirih yoongi sambil menguser kan kepala nya ke dada taehyung.
"kikih,dasar manja" oceh taehyung,membuat yoongi pout..gemas! taehyung jadi geram lalu mengecup hidung yoongi. "yakh!" yoongi langsung memukul pelan bhu taehyung. "haha,mian yooni~" mendengar panggilan itu membuat yoongi semakin kesal dgn taehyung.taehyung yg melihat itu hanya terkikih.. di matanya yoongi amat cntik.kurus dan mata kucingnya,kulit putihnya.dgn suara garau itu..
"aku lebih tua dari mu,seharusnya kau memanggil ku hyung" sesal yoongi,taehyung hanya terkikih "iya iya, yoongi hyungg~~" yoongi hanya menunjukkan sebuah senyuman manis nya.yoongi membaring kan kepalanya ke dada taehyung.
"aku mencintai mu taetae~ jangan prnh meninggalkan aku"lirih yoongi.. taehyung yg mendengar itu hanya tersenyum.
klak,
"eh. kalian.m-maaf aku menganggu" seorang lelaki yg berbadan pendek,bibir tebal itu dan rambut warna biru membuka pintu studio yoongi.yoongi langsung menoleh ke arah suara yg ia tak sukai itu. "kau kenapa kesini?menganggu kami saja"kesal yoongi. "mian yoongi hyung.tdi jinhyung mengajak bergumpul di dance pratice" ucp nya. "aish.sudah sudah yoongi hyung jgn terlalu keras,sorry jiminie kerana kekerasan nya" halang taehyung agar mereka tidak bergaduh, jimin hanya tersenyum langsung mengangguk, "tidak apa apa tae tae,dia mmg keras kepala,sperti batu" kekeh jimin, mendengar itu membuat yoongi makin kesal langsung bangun dan mengejar jimin "yakhh kau!!" "andwae haha,mianhae hyung! jinhyung~"
taehyung yg melihat itu hanya mengeleng kan kepalanya
..."hari ini aku date dgn taehyung~"ucp yoongi di cmpur bahgia.member nya yg mendengar itu mengikut senang tak kecuali seseorang bergigi arnab itu menatap kesal ke arah taehyung.taehyung yg merasa di tatap itu langsung tersenyum petak ia mengusap rambut suga "aishh hyung jgn membuat ku malu" kekeh taehyung.yoongi hanya tersenyum manis "kalian bersenang senang lah"ucp rapmon di bls angguk oleh taehyung. "kau pasti yoongi,apa kau tidak takut kalau taehyung menjatahi mu?" jimin mengejek membuat yoongi kesal. lalu memukul pelan paha jimin. "kau diam.slalu bicara bukan bukan" kesal yoongi.jimin slalu saja begitu,bersikap cuek dgn yoongi yg membuat yoongi semakin kesal.
"aish jimin,aku tidak pernah menyentuh nya"kata taehyung. jimin mengangkat kening kehairanan."emang kenapa kau tidak menyentuh nya?"tanya jimin. taehyung mengeluh "aku hanya menunggu dri yoongi.jika dia menginginkannya" ucp taehyung. yoongi yg mendengar itu menjadi malu dan kesal wajah nya terlihat amat merah kerana kulit putih nya..langsung ia bangun lalu berlalu. "ayokk. yoongi sudah merajuk"kekeh seokjin. "mcm anak kecil dia itu" namjoon itu terkekeh. "ini salah mu anak park" ucp taehyung sedikit kesal,ia bgn ingin mengejar yoongi, setelah keluar dri dance pratice room. ada sebuah tgn yg menggenggam pergelangan tangan taehyung.taehyung menoleh seketika. oh ternyata itu maknae bts.
"jungkook?"taehyung menatap jungkook bingung.melihat tatapan taehyung kepadanya membuat jungkook semakin kesal. ia bercekak pinggang. "kau sudah melupai ku?" ucp jungkook kesal sambil mengembungkan pipi nya.taehyung tentu terkekeh melihat tingkah jungkook.
"hei.tentu tidak kookie"ucp taehyung dan mengusap lembut rambut jungkook.
"kalau begitau,kenapa hyung masih bersma dengannya" smbung jungkook. taehyung mengeluh."sabar kookie,bagi aku masa"
bersambung-
apkh?
vote jgn lupa yaa
YOU ARE READING
minyoon(oneshoot)18+
Genç Kız Edebiyatıminyoon(oneshoot)18+ sapa yg sllu hormon bca bleh read.tpi yg rse menyampah atau tk suke baik tk yh read.