VICTIM
Cast : ¶ JEON JUNGKOOK¶ ¶IM TZUYU¶ ¶IM NAYEON¶ ¶KIM TAEHYUNG¶
Genre : Romance, sad, konflik.
Rate : -
Author : Cheewyprolog
Kedua insan yang saling mencintai, bahkan mejalin kasih sudah 5 tahun lamanya kini telah mempermantap rencananya untuk meresmikan hubungan mereka dengan pernikahan, mereka adalah Jeon jungkook dan Im nayeon.
JEON JUNGKOOK terlahir dari keluarga Konglomerat dan merupakan anak tunggal di keluarganya, bukan anak tunggal sebenarnya karena Jungkook mempunyai seorang kakak namun meninggal saat dia berumur 5 tahun, jadi otomatis Jungkook menjadi satu satunya pewaris dari keluarga Jeon tersebut.
IM NAYEON merupakan seorang model yang sangat terkenal, sama dengan keluarga Jungkook, keluarga IM juga merupakan keluarga yang berada, meskipun keluarga Jeon lebih kaya namun hubungan antara kedua keluarga ini sangatlah baik, apalagi setelah Jungkook dan Nayeon akan menikah.
IM TZUYU, Anak kedua dari keluarga IM, yakni merupakan adik dari Nayeon, namun Tzuyu tengah menjalani pendidikan di URK, jadi semua orang pasti mengira kalau Nayeon adalah anak tunggal di keluarganya karena Tzuyu berada di URK sejak berumur 8 Tahun, dan kini sekarang umurnya beranjak 21 Tahun, lumayan lama bukan?,
KIM TAEHYUNG, lelaki ini adalah teman kecil Tzuyu, bisa di katakan seumuran dengan Jungkook, laki-laki ini sudah lama mencari teman kecilnya yang sangat ia rindukan yakni IM Tzuyu, namun tak kunjung ia temukan, alamatnya pun ia tak tahu,sampai membuatnya frustasi dan putus asa, Taehyung dulunya hidup pas pasan, namun siapa sangka sekarang dirinya telah menjadi Dokter yang terkenal sekarang, jadi otomatis kehidupannya berubah.
Kehidupan memang tidak selamanya mulus, kebahagiaan yang di rasakan Jungkook dan Nayeon telah sirnah setelah nayeon menghilang saat hari pernikahan mereka, entah karena apa, atau apa sebabnya,?? Namun kejadian ini membuat cinta Jungkook yang teramat besar untuknya berubah menjadi kebencian yang mendarah daging, dirinya merasa di permainkan oleh Nayeon,tanpa tau dan tidak mau tau alasan apa yang membuat Nayeon meninggalkannya ,ia memutuskan untuk balas dendam kepada keluarga IM, apalagi setelah mengetahui bahwa Nayeon memiliki adik, bahkan adik kesayangannya, itu membuat Jungkook benar-benar mantap untuk melancarkan aksi balas dendamnya akan sakit hati dan malu yang ia rasakan akibat ulah Nayeon.
" Lihat aja Nayeon, Adik kesayanganmu akan menjadi pelampiasan amarah ku terhadap kamu, aku akan membuatnya menderita, bahkan membunuhnyA" ucapnya tersenyum licik.
,
,
Gimana ders, bagus gak?? Komen dong😉
KAMU SEDANG MEMBACA
VICTIM
Romance[ "Aku menjadi korban pelampiasan dendam mantan calon suami kakakku" CTZ ]