*******
" Kau ini kenapa sih Hah? Ada masalah apa lagi?" teriak Jimin seraya merebut botol Soju yang ada di tangan Jungkook, benar-benar gila pria ini tidak meminumnya menggunakan gelas lagi melainkan meminumnya langsung.
Ya, Jeon Jungkook sekarang tengah berada di Club, dia benar-benar melampiaskan segalanya dengan Beberapa Botol Wine yang sudah ia teguk habis.
" Kalau kau seperti ini maka kau akan mati Jungkook-ah, kenapa kau seakan tak sayang pada nyawamu itu? Dasar Gila!!!" omel Jimin pada sahabatnya.
" Ya, kau benar Jim, aku harus hidup sampai dendamku benar-benar terbalaskan" guman Jungkook dengan khas orang mabuk, ya benar-benar mabuk karena saking tak sadarnya ia sampai keceplosan mengatakan hal itu yang mampu menarik rasa penasaran seorang Park Jimin.
" Apa maksudmu balas dendam?", " Aku balas dendam pada Nayeon, wanita penipu itu harus merasakan apa yang aku rasakan, dan akan aku hancurkan dia dan keluarganya hahahhahahah".
Jimin semakin tak mengerti dengan ucapan Pria mabuk ini, namun ia masih penasaran dan mencoba menggali lebih dalam maksud ucapan temannya barusan.
" Kau mau membalas Nayeon?" tanyanya dan di angguki oleh Jungkook.
" Asal kau tau Jim, aku sudah menikahi adiknya, dan aku menyiksanya dan membuatnya benar-benar menderita,dan ini aku lakukan karena aku tidak bisa membalas Nayeon secara langsung jadi aku rasa ini sangat menyenangkan ckckck".
" APA??? KAU GILA JUNGKOOK-AH!!! KAU BENAR-BENAR GILA!!!!" Pria bermarga Park Ini syok mendengar kegilaan yang di lakukan sahabatnya itu, ia benar-benar tidak habis fikir.
" Iya aku memang gila Jim, dan sebentar lagi aku akan membuat mereka merasakan rasa sakit seperti yang aku rasakan" kekehnya dan mendapat gelengan dari Jimin.
" Tidak Kook, hentikan ini atau kau akan menyesal, kenapa kau melampiaskan dendam mu itu pada orang yang tak bersalah, aku mohon sadarlah Kook ini benar-benar kesalahan fatal" Jungkook hanya tersenyum remeh mendengar nasehat temannya, hatinya benar-benar di kuasai iblis sehingga nasehat apapun Kini tak mempan untuk membuatnya sadar.
" Yak!!! Kau mau kemana?", " Aku mau pulang".
Jimin mengikuti Jungkook dari belakang karena takut terjadi apa-apa pada pria yang sudah dia anggap seperti adik kandung.
( Sejak kapan Jungkook menikah? Apa wanita yang dia maksud adalah gadis cantik yang aku temui di manssionnya waktu itu? Aku harus menghentikan ini) batin Jimin yang masih setia mengekori Jungkook.
Saat sampai di samping mobilnya, tiba-tiba sebuah mobil mewah ferrary berwarna Hitam berhenti tepat di sampingnya di barengi dengan keluarnya pemilik mobil tersebut dan menampakkan seseorang yang sangat ia kenal.
" Tae, kau kesini juga?" tanya Jimin.
" Iya".
" Tumben sekali seorang Dr.Kim Taehyung yang hebat ke tempat seperti ini? Ahh bisa ku tebak kalau kau punya masalah kan?", Tidak".
KAMU SEDANG MEMBACA
VICTIM
Romance[ "Aku menjadi korban pelampiasan dendam mantan calon suami kakakku" CTZ ]