********
-PARIS-
Di shangri-La Hotel yang berbintang lima ini tampak seorang gadis cantik yang menghabiskan waktunya dengan mengurung diri, air mata dan kesedihan yang mendalam, memikirkan akan keluarganya yang pasti sedang mencemaskannya di tambah dengan pria yang sangat mencintainya ia tinggalkan, dia merasa frustasi dengan hal ini namun apalah dayanya, baginya inilah yang terbaik.
" Nayeon, aku mendapat kabar buruk dari mata-mata kita mengenai Tzuyu dan Jungkook" ujar seorang pria yang kini menghampirinya.
Putri sulung keluarga Im ini segera menghapus air matanya dan menoleh pada sosok pria yang ingin menyampaikan berita padanya, " Kabar buruk apa?".
" Mata-mata kita mengatakan kalau Tzuyu selalu di siksa, Jungkook menikahinya karena untuk menjadikannya alat balas dendam, dan hal ini tidak ada yang tahu sama sekali, Jungkook dengan liciknya menutupi rencana busuknya dengan baik".
DEG!!
Penuturan itu membuat Nayeon terkejut bukan main " Apa maksudmu?".
" Ini buktinya" ujar pria itu memperlihatkan rekaman dimana Jungkook dengan kejamnya menarik rambut Adiknya dengan kasar, dan di video itu juga terdengar jelas ucapan Jungkook yang akan menghancurkan hidup Tzuyu.
Nayeon menganga lebar, ia syok melihat Jungkook yang selama ini termasuk pria yang sangat penyayang, lemah lembut dan perhatian kini berubah menjadi monster yang menakutkan.
Air matanya kini kembali bercucuran memikirkan betapa menderitanya adiknya karena ulahnya, ia meremas dadanya yang sesak dan mulai terasa sakit.
" Nayeon-ssi, kamu jangan terlalu memikirkan hal ini dulu, satu-satunya cara untuk menyelamatkam adikmu adalah kita harus ke Korea untuk menjelaskan yang sebenarnya pada Jungkook".
" Kakak macam apa aku ini? Tampa aku sadari aku menggali lubang neraka pada adikku sendiri hiks,,hiks,," tangisnya mulai pecah di barengi dengan rasa sakit di dadanya yang semakin memburu.
Minhyuk yang melihat penyakit Nayeon mulai kambuh segera mengambil botol yang berisikan obat dan memberikannya pada wanita itu.
" Kau minum obat dulu agar kau bisa tenang, nanti kita akan ke Korea, aku sudah mengatur penerbangannya" ujar Minhyuk menenangkan Nayeon.
Di perjalanan Nayeon tak henti hentinya menangis dan merenungi kesalahannya, sungguh ia tak tahu sama sekali kejadiannya akan seperti ini, dan dia juga sama sekali tak menyangka jika adiknya lah yang menerima imbasnya.
" Tzuyu-ah, maafkan aku, dan tunggulah Eonnie akan menyelamatkan kamu dari Jungkook" lirihnya.
Skip>>
Setibanya Di Seoul Korea Selatan, Nayeon segera meminta Minhyuk mengantarnya ke Manssion Jungkook, ia berharap setelah pria itu mengetahui alasan dari kepergiannya pria tersebut bisa sadar, dan berhenti menyiksa adiknya, wanita malang yang tak bersalah sama sekali.
hanya butuh waktu beberapa menit, Nayeon tiba di depan Manssion lelaki yang hampir menjadi suaminya bahkan masih menjadi pengisi hatinya sampai sekarang.
Nayeon segera keluar dari mobil, namun langkahnya tiba-tiba terhenti saat melihat sosok pria tampan yang selama ini ia rindukan, siapa lagi kalau bukan Jungkook, jujur ingin sekali rasanya Nayeon berlari dan memeluk pria itu untuk melepaskan rasa rindunya tapi ia segera sadar pada tujuan utamanya untuk menyelamatkan adik kesayangannya.
" Jungkook-ah" teriaknya.
Yang di panggil pun menoleh dengan perasaan terkejut bukan main, sementara Nayeon hanya memasang wajah datar, kekerasan Jungkook terhadap adiknya membuatnya sejenak melupakan rasa rindunya pada pria di hapadannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VICTIM
Romance[ "Aku menjadi korban pelampiasan dendam mantan calon suami kakakku" CTZ ]