Setelah kejadian menyedihkan bak tragedi yang menimpa seorang Jeon Jungkook dan keluarganya beserta keluarga Im, benar-benar menguji kesabaran mereka, bagaimana tidak, kejadian itu menjadi trending topik di awak media, apalagi Nayeon adalah seorang model yang terkenal, begitu juga dengan Jungkook yang terkenal dengan kekayaan dan ketampanannya, lantas apa sebenarnya yang membuat Nayeon meninggalkan Jungkook?.
Jeon Jungkook kini selalu mengurung diri di kamar, bahkan orang tuanya pun juga ia hiraukan, dirinya benar-benar terpuruk atas kejadian ini.
" Yeobo, bagaimana ini, sudah 3 hari Nayeon belum ketemu, aku khawatir atas kesehatan jungkook" lirih Ny.Jeon.
" Kamu tenang saja, kita doakan agar Nayeon segera kembali, dan untuk Jungkook, mungkin dia butuh waktu untuk sendiri" ujar Tuan jeon menenangkan istrinya.
,,,,,
Di dalam kamar, pria yang di landa keterpurukan itu terus memandang frame foto seorang gadis yang membuat hatinya hancur, siapa lagi kalau bukan Nayeon.
" Nayeon, di mana kamu sebenarnya? Kenapa kau pergi di hari pernikahan kita? Apa sebenarnya yang terjadi?" lirihnya.
" Apa kamu memang tidak mau menikah denganku? Apa bagimu aku ini hanya mainanmu hah? Kenapa Nayeon, kenapa? Apa kau tau aku sekarang benar-benar hancur? Sialan!!!!!!!"
Prang!!...
Pria itu berteriak frustasi dan melempar frame yang di pegannya sehingga hancur berkeping keping, kekecewaan yang dia rasakan kini mulai membuatnya frustasi.
" Baiklah, jika memang ini maumu, aku akan melupakanmu? Kenapa juga coba aku terpuruk seperti ini hanya karenamu, wanita pengkhianat, penipu, cuhhh" umpatnya kemudian meludahi foto Nayeon.
Keadaan menjadi berbalik, kini Jungkook mencoba bangkit atas keterpurukannya, namun dengan cara yang salah, rasa cintanya terhadap gadis yang sudah meninggalkannya seketika berubah menjadi benci dan muak.
Dia memutuskan untuk bertemu teman-temannya di club, kini Jeon Jungkook mulai terjebak dalam dunia hitam, dan tentu ini gara-gara kekecewaan atas pengkhianatan Nayeon, gadis yang sangat ia cintai.
Setelah bersiap siap dengan pakaian santainya, namja tampan ini mengambil kunci mobil dan segera berangjak, namun ia pergi tanpa sepengetahuan orang Tuanya.
.
.
.
Sementara di kediaman keluarga Im, mereka tampak terlihat sedih dan kecewa, beberapa orang suruhan bahkan polisi yang ia utus untuk mencari Nayeon namun hasilnya tetap nihil, gadis itu menghilang bagaikan di telan alam.
" Sepertinya kita memang sudah tidak bisa menemukan Nayeon, kita harus memberi tahu keluarga Jeon agar mencari pengganti Nayeon dan melupakannya" ujar Tuan Im putus asa.
" Nayeon, kamu di mana nak?" Ny.Im tak henti hentinya menangis dan terus memanggil nama putri sulungnya.
" Eomma, appa, aku akan membantu mencari Nayeon eonni, aku akan terus mencarinya sampai ketemu" imbuh Tzuyu dengan yakin.
" Tapi nak, bagaimana dengan kuliah mu di URK?" gadis itu menggeleng.
" Bagiku, Nayeon eonni lebih penting" mendengar keputusan putri bungsunya, Tuan Im dan Ny.Im tak kuasa menahan air matanya dan memeluk putri bungsunya itu.
*************
Club (23:00 WKS)..
Di sinilah Jungkook berada sekarang, dia benar-benar melampiaskan sakit hatinya pada wine di depannya, kini pria itu benar-benar mabuk, namun dia masih tidak mau berhenti minum.
KAMU SEDANG MEMBACA
VICTIM
Romance[ "Aku menjadi korban pelampiasan dendam mantan calon suami kakakku" CTZ ]