06:00 WKS.
Namja yang memiliki paras tampan dan imut itu kini telah bangun dari tidur lelapnya, perlahan mata elang itu terbuka.
" Ah, rasanya sangat tidak nyaman tidur di sini" gerutunya kemudian mengubah posisinya menjadi duduk.
" Gara-gara wanita sialan itu aku jadi tidur di sini, lihat saja, aku akan membuatmu lebih menderita!!"
Setelah bergumam tak jelas, Jungkook berangjak menuju kamarnya untuk melihat keadaan wanita sialan yang ia maksud, dan tak lain adalah istrinya sendiri.
Ting tung,,,ting tung,,,,
Suara bel membuat langkah Jungkook terhenti, dia kebingungan dan memikirkan siapa yang bertamu pagi-pagi begini?
" Apa Taehyung yang datang?" ujarnya kemudian melangkah ke arah pintu untuk membukanya.
Ceklek.
DEG!
Mata Elang itu kemudian terbelalak melihat siapa yang datang.
" Eom-ma"
Ya, yang datang adalah NY.Im dan NY jeon, mereka memang sengaja datang tanpa mengabari Jungkook dan Tzuyu terlebih dahulu karena ingin memastikan apa mereka baik-baik saja.
" Nak, dimana Tzuyu?" ucap Ny.Jeon kepada putranya.
" Kenapa kau segugup ini nak? Kalian baik-baik saja kan?" Timpal Ny.Im yang menatap aneh Menantunya itu.
(Bagaimana ini, kenapa mereka datang sekarang? Gawat!!! Dia pasti akan melihat keadaan Tzuyu) batin Jungkook.
" Ahhhh eomma, Tzuyu sedang keluar ke rumah temannya, dan aku juga akan berangkat ke kantor sebelum jam 07:00, jadi aku minta maaf , sebaiknya Eomma datang besok saja"
NY.Im dan NY.Jeon menatap bingung ke arah Jungkook, mereka benar-benar merasa ada yang aneh, namun ia hanya memaklumi, kan bisa jadi memang kenyataannnya seperti itu.
( Apa Tzuyu pergi mencari Nayeon lagi? Ahh lebih baik aku datang besok saja) batin Ny.Im yang mencoba membuang fikiran anehnya terhadap menantunya.
" Ya sudah, kita akan datang besok saja" ucap Ny.Im kemudian tersenyum dan di balas oleh Jungkook.
" Jaga dirimu baik-baik nak, dan jaga juga istrimu, bahagiakan dia"
" Ne Eomma"
" Tolong jaga Tzuyu Nak, Aku percayakan dia padamu" bisik Ny.Im sebelum mereka pergi.
" Ne Eomma, tentu" lagi-lagi senyum manis yang Jungkook lemparkan Hanya untuk di jadikan topeng akan kejahatannya.
Melihat kedua wanita paruh baya itu yang tak lain adalah ibu dan Mertunya telah pergi Jungkook menghela nafas lega dan segera menutup pintunya.
" Hufftt, untung saja mereka tak curiga"
Lelaki bermarga Jeon itu kemudian kembali melangkahkan kakinya menuju tujuan awalnya yang sempat tertunda tadi, yaitu di kamarnya.
Ceklek...
Jungkook melangkah masuk dan mendapati ranjang yang di tempati Tzuyu sudah kosong.
" Kemana dia?" gumamnya.
" Kenapa kau berbohong pada Eomma?"
Lelaki itu menoleh dan mendapati gadis yang ia cari dengan pakaian yang sudah terganti, penampilannya pun kini tidak sekusut kemarin, namun bekas luka bahkan memar di wajah cantik itu masih tetap ada.
" Aku mendengar semuanya, apa kau melakukan ini untuk menutupi kejahatanmu? Dasar iblis!!" ujar Tzuyu dengan mata berkaca kaca.
Memang gadis ini sudah bangun dari tadi, bahkan ia pun menguping pembicaraan Jungkook , Eomma ,dan mertuanya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
VICTIM
Romance[ "Aku menjadi korban pelampiasan dendam mantan calon suami kakakku" CTZ ]