Setelah menunggu jawaban dari mulut gadis yang di tatapnya lekat, Dokter tampan ini mendengus pelan kemudian meraih pipi gadis itu sehingga membuat kedua pasang mata mereka akhirnya bertemu.
" Cheewy, ada apa sebenarnya? Kenapa aku merasa ada yang aneh, dan kenapa waktu itu Jungkook sangat kasar padamu? Dan luka yang ada di wajahmu itu juga karena ulahnya kan?" tanyanya menuntun, sementara Tzuyu menggigit bibirnya kecil sebelum menoleh menatap pria yang terbaring dan tak sadarkan diri itu dengan tatapan sendu, setelahnya dia kembali menatap pria yang juga menatapnya.
Gadis bermarga Im ini mendengus pelan sebelum menggerakkan bibirnya lantas menjawab pertanyaan Taehyung, " A-aku, Se-sebenarnya,,,,"
Uhhukkk..uhhukk..uhhukk
Ucapan Tzuyu terhenti saat mendengar suara batuk, dan segera ia menoleh pada sumber suara dan mendapati pria yang tadinya tak sadarkan diri itu kini telah mengubah posisinya menjadi duduk sembari memegang kepalanya yang terasa pening membuat Tzuyu segera menghampirinya.
" Jungkook-ah, Bagaimana keadaanmu? Apa ada yang sakit?" tanyanya khawatir membuat Taehyung teman kecilnya itu sedikit terusik.
" Dia baik-baik saja, itu hanya karena dia keras kepala saja, sudah mabuk tapi tetap aja maksa diri untuk tetap minum, Ck" bukannya Jungkook yang menjawab, tapi Taehyunglah yang menjawab pertanyaan Tzuyu dengan nada judes.
Sepertinya Kedua pria yang merupakan sahabat karib itu hubungannya kini memang sedang tidak baik, bisa di lihat dari tatapan kebencian pada dua pasang mata pria tersebut.
" Ya sudah, aku akan membuatkan bubur untukmu" ujar Tzuyu kemudian berangjak keluar dari kamar menyisakan dua pria yang Kini saling melempar tatapan mematikan.
" Kenapa kau datang kesini lagi? Apa kau sudah tak punya malu?" .
" Ck, kalau bukan karena Tzuyu yang memintaku datang, aku sungguh tak sudi menginjakkan kaki di manssion mu ini".
" Pergi dari sini sekarang!! Aku benar-benar muak melihat wajahmu!!" bentak Jungkook dan di balas senyum remeh oleh Taehyung.
" Tanpa kau suruh pun aku akan pergi, tapi sebelum aku tahu ada hubungan apa kau dengan Tzuyu".
" Kenapa kau ingin sekali tahu tentang itu?".
" Karena aku adalah sahabatnya Tzuyu, dan aku sudah berjanji pada diriku sendiri untuk melindunginya, aku harus memastikan apa kau menyekapnya atau tidak".
" Hahahah, sahabat? Alay sekali, ckckck" ingin sekali rasanya Taehyung menghajar Jungkook habis habisan namun ia tahan karena tak mau Jika Cheewy nya mengira kalau dirinya adalah laki-laki yang tidak baik.
" Iya sahabat, tapi suatu saat akan lebih dari sahabat" tekan Taehyung.
PRANG!!!
Pandangan kedua pria yang sedari tadi beradu mulut itu menoleh ke sumber suara dan melihat Gadis yang baru saja keluar dari kamar itu kini tengah sibuk membersihkan pecahan bling akibat gelas dan piring berisi bubur yang jatuh dari tangannya barusan mendengar ucapan Taehyung yang sangat ia paham arti dari kata tersebut.
Jungkook yang melihat itu hanya memutar bola mata malas, sementara Taehyung, pria itu segera menghampiri Tzuyu dan membantunya untuk membersihkan bling itu.
" Cheewy-ah, kau baik-baik saja?".
" Aww sshhtt" ringis Tzuyu saat pecahan Bling itu mengenai jarinya sehingga mengeluarkan darah segar, dan tentu hal itu membuat pria yang dihadapannya segera meraih tangannya dan menghisapnya, ini dia lakukan untuk menghentikan pendaranhan.
" Tunggu di sini" ujar Taehyung kemudian berlari menuju dapur untuk mengambil air.
Setelah itu Taehyung menarik tangan Tzuyu untuk duduk di sofa yang memang ada di kamar itu, dengan telaten Dokter tampan itu mencuci luka di tangan Gadis yang Kini menatapnya kagum dengan perhatiannya yang mampu membuat seorang Im Tzuyu terkesima.
KAMU SEDANG MEMBACA
VICTIM
Romance[ "Aku menjadi korban pelampiasan dendam mantan calon suami kakakku" CTZ ]