BAGIAN 24: NITA DIMATAKU

26 3 0
                                    


*Sebelumnya, maaf ya bagi pembaca kita cerita soal yang lain dulu, soalnya penulis juga sedang memikirkan apa topik yang bagus untuk dibahas dibagian selanjutnya...

~Tapi tenang, ini ada kata-kata bijaknya, maaf tapi saya nggak bijak!..
😁😁✌

Nita
~Seseorang yang juga berarti untuk diriku. Nita juga telah memberikan aku semangat, dia adalah teman yang paling banyak ngomong. Tapi ngomongnya bermanfaar.

~Nita adalah orang yang dapat menghargai teman lainnya. Ketika aku dibuli oleh orang lain dia selalu membantuku. Aku bahkan menganggap lelaki apa aku ini, aku mencoba untuk bisa melawan saat ini namun, lagi2 Nita,Andri dan Siska yang selalu menengahi.

*Selain banyak omong, Nita juga pintar dalam pelajaran sastra maupun bahasa Indonesia. Dia selalu mendapatkan nilai bagus ketika ulangan dan juga kuis.

*Ya, menurutku teman-temanku mempunyai kepandaian diatas rata² mereka ingin membuktikan bahwa walaupun Orangtua adalah orang beradab, tetapi mereka ingin menunjukkan bahwa mereka bisa mewujudkan citanya dan meraihnya atas pencapaiannya Sendiri.

*Nita adalah orang yang selalu bisa diandalkan saat ada tugas dikampus dia selalu mengajariku disaat aku tidak mengetahui materi. Aku sangat nyaman saat berada disamping Nita.

*Tetapi jika soal perasaan hati aku lebih memilih Rembulan Kedua dibandingkan Nita, karena aku tahu, Siska adalah temanku yang paling mandiri,bahkan untuk mencuci bajunya saja dia tidak mau laundry karena itu nantinya akan mahal.

*Tapi yang buat aku risih sama Nita, kadang dia mengelus² tanganku menggenggam tanganku dan kadang dia iseng mencium pipiku.

*Aku rasa jukukan cewek genit baginya Cocok. Namun Nita juga temanku yang selalu mau mengerti perasaanku.

*Sekian cerita mengenai Nita bagi diriku.

Kata-kata:
Siapapun yang ada disekelilingmu, pasti mereka akan mampu membuatmu tersenyum.

Nantikan kisah selanjutnya.................

MAMA INGIN AKU JADI ORANG SUKSESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang