HAPPY READING
MOHON BILA ADA TYPO ATAU KESALAHAN APAPUN DAN JUGA JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN.Aku harus bagaimana sekarang? Aku mulai menyerah walau aku merasa semakin dekat denganmu.
ΦDimas Daniel Patardo🌇🌇
2,5 tahun berlalu
Kelas pagi telah selesai, dimas sedang menuju fakultas kebudayaan sastra bahasa dan sejarah,alias kampus nya erlan mereka akan kumpul disana.
Sepanjang koridor menuju parkiran dimas selalu menjadi perhatian banyak orang, sama seperti saat SMA setiap dimas lewat pasti ada saja tatapan yang tak luput dari setiap orang.
Bahkan dimas dijuluki pangeran univ oleh para mahasiswa,dan membuat dia terkenal seantero univ tapi dimas biasa saja tak peduli hal itu.
"hallo? "
"........"
"iya "
"......"
Tutttttt
Dimas memasukan hp nya ke kantung celana nya dan berjalan menuju parkiran, untuk ke fakultas nya erlan butuh waktu 20 menit dari fakultas nya jika jalan kaki, dan 5 menit mengunakan kendaraan.
Dimas sendiri mengambil jurusan Hubungan international karna dimas memiliki kinerja baik dalam menjalin hubungan makanya dia mengambil jurusan ini ,sedangkan yunus hukum karna jiwa penengah masalah nya terpakai di sini ,kamal desain virtual kemampuan mengambar dan hobi wibu + game nya membuat dia menjadi mahasiswa terbaik di fakultas nya, erlan mengambil jurusan sejarah niat nya inggin mengambil jurusan teknik terhalangi oleh ayah nya yang inggin dia satu fakultas dengan ariana makanya dia mengalah ,ikil cowo random ini mengambil jurusan ekonomi alasannya karna dia tak mau terlalu ribet dan repot, sedangkan rohit mengambil jurusan komunikasi bawel nya dia terpakai disini.
Dan untuk ariana dia mengambil jurusan bahasa, fiana satu kampus dengan ikil hanya bebeda jurusan dia mengambil manajemen, yanarta tata busana dan ade mengambil jurusan sastra.
Fakultas erlan adalah fakultas yang paling strategis diantara fakultas temen²nya yang lain, bisa di bilang fakultas penghubung antara fakultas lain.
Dimas sampai di fakuktas erlan sekarang dia berjalan memasuki gedung itu, banyak dari mareka yang menatap dimas dengan tatapan sulit di artikan.
"dimas! "
"ariana?! "
"hai "sapa ariana
"hai juga... Lu lihat erlan? "tanya dimas
"nyari erlan? ...lu ke kantin aja mereka ada disana "ariana
"oke thanks.... Duluan na "pamit dimas
"iya "
Dimas berjalan menuju kantin, kantin nya anak fakultas erlan adalah kantin yang tak lepas dari buku² ,ya bisa di bilang kumpulan anak nerd .
Dimas mengedarkan pandangan nya ,dan menemukan erlan, yunus,kamal,rohit yang duduk santai membelakangi nya.
"gua telat? "
"anjirr ngagetin lu dim"rohit
"sorry telat "dimas
" belum telat lu mah, ikil nih yang telat "erlan
"katanya lagi di gedung direktorat utama dia "kamal
"ngapain? "tanya yunus
"ngurus perihal kkn dia ,dosen nya lagi disana "kamal
KAMU SEDANG MEMBACA
EUPHORIA 2
Teen FictionEuphoria Series 2 "cause of my euphoria is back"Dimas Setelah masa SMA yang penuh lika liku ,suka duka, canda tawa sekarang terganti dengan kehidupan yang sebenarnya. Datang nya orang² baru dan pergi nya orang² yang dipercaya tak akan pergi, masala...