HAPPY READING
MOHON BILA ADA TYPO ATAU KESALAHAN APAPUN DAN JUGA JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN.Katamu ini takdir dan tak bisa di ubah? Aku akan tunjukan kalau takdir itu ada yanb bisa di ubah.
ΦDimas Daniel Patardo🌇🌇
"eh tuan muda dimas? "kaget satpam saat melihat mobil mewah dimas sudah terparkir di depan gerbang.
"nisha nya ada? "tanya dimas
"ada tuan muda sekeluarga belum bangun sepertinya kan ini masih sangat pagi"jawab satpam
Dimas melihat jam tangan yang terpasang di pergelangan lengan kiri nya yang menunjukan pukul 04:20 pagi, bahkan sanggat pagi mahatari saja belum nampak dan dimas sudah dirumah keluarga winarta.
"masuk tuan muda "ucap satpam yang telah membukakan pintu gerbang,dimas melajukan mobil nya masuk ke pekarangan rumah itu memakirkannya dan langsung menuju pintu utama.
Setelah di sambut maid, dimas berpesan agar memberi tahu papa winarta dan mama letta bahwa dia datang dan izin ke kamar nisha.
Dimas membuka pintu kamar nisha dia melihat sekeliling kamar, kamar ini masih sama bahkan lebih hangat dari sebelumnya dan lebih bersih ya karna sang pemilik kamar telah kembali.
"hai, I'm coming "gumam dimas berjalan memasuki kamar. Dimas melihat nisha yang tidur pulas membelakangi jendela alias pintu balkon.
Dimas memandang nisha yang tetap cantik saat tertidur ,dia merapihkan helaian rambut yang menenutupi wajah nisha.
Cupp
Dimas mencium kening nisha dan tersenyum tipis, setelah itu membisikan sesuatu di telingga nisha."aku senang kamu kembali "
Setelah itu dimas membuka sepatu nya dan membaringkan tubuh nya samping nisha dan ikut kedalam alam mimpi dengan nisha sebagai guling nya.
"good night and good morning baby "bisik dimas sekali lagi.
🌇🌇
Pagi menyambut, telingga nisha merespon keberisikan yang ada di lantai bawah ruang makan, seperti suara perdebatan tapi nisha enggan bangun.
Mama, papa, bang ridwan dan riyan sudah tahu keberadaan dimas yang datang pagi²buta kesini, bahkan papa winarta inggin langsung ngajak ngombrol dimas untungnya mama letta melarang dengan alasan "biarkan saja mereka sudah berpisah lama ,biarkan mereka berduaan menghabiskan waktu ".
"eughhhh emmm eeeghhhh"keluhan nisha saat matanya menyesuaikan cahaya yang masuk ke retina matanya.
"morning world "gumam nisha saat matanya sudah terbuka lebar, kaget nya nisha saat sadar ada sebuah tangan melingkar cantik di perutnya, dia pun berbalik dan menemukan dimas yang terlelap.
"kenapa ada kamu disini? "binggung nisha
"morning baby "ucap dimas sambil mengecup kening nisha dengan mata masih tertutup.
"kamu ngapain disini? "tanya nisha saat dimas membuka matanya dan bangkit duduk bersender di tempat tidur.
"memastikan kalau kamu itu nyata "canda dimas
"serius! "omel nisha
"I'm serious babe"jawab dimas nisha bangkit dan memposisikan badan nya sama persis dengan dimas.
"sejak kapan kamu disini? "nisha
"sekitar jam 4 "
"sepagi itu? "
KAMU SEDANG MEMBACA
EUPHORIA 2
Teen FictionEuphoria Series 2 "cause of my euphoria is back"Dimas Setelah masa SMA yang penuh lika liku ,suka duka, canda tawa sekarang terganti dengan kehidupan yang sebenarnya. Datang nya orang² baru dan pergi nya orang² yang dipercaya tak akan pergi, masala...