HAPPY READING
MOHON BILA ADA TYPO ATAU KESALAHAN APAPUN DAN JUGA JANGAN LUPA VOTE AND KOMENSejenak hilangkan sifat egois ,jika inggin semuanya tetap berjalan baik dan sempurna.
ΦDimas Daniel Patardo🌇🌇
Hari ini pernikahan diar, penikahan akan di adakan di hotel milik keluarga dimas sedangkan resepsi di hotel milik jason calon suami kak diar.
Dimas di berikan baju couple dengan tinna, tapi dimas menolak memakainya dan memberikan baju itu ke ahrul dan dia memakai pakaian formal seperti saudara nya yang lain.
"diar mau nikah lu kapan nyusul "kata salah satu saudaranya
"au nih calon lu mana? "
"kata om lu jodohin gimana ceritanya itu? "
Dimas memang lagi berkumpul dengan saudara seumuran nya, pertanyaan mereka hanya dimas balas dengan mengedikan kedua bahu nya menjawab tidak tahu."lu mah di tanyain gitu dim "
"au gak seru lu "
"binggung gua mau jawab apa "ujar dimas
"bang! "panggil risa
"apa "datar dimas
"di panggil papa "
"hmmm"dimas langsung bangkit berjalan menemui papa nya yang berada di kamar.
Pintu kamar orang tua ya terbuka jadi dimas tanpa permisi langsung masuk dan dudu di single sofa dekat bundanya yang berias.
"ada apa? "tanya dimas
"papa kamu mau ngomong "jawab bunda,papa yang baru keluar walk in closet sambil merapihkan kemaja nya melihat dimas yang menunjukan wajah datarnya.
"nanti kamu jangan kemana-mana ya dim"kata papa
"kenapa? "
"papa mua umumin pertunangan kamu "ujar papa
"dimas udah bilang dimas nolak, papa jangan macem² dan semena-mena nya gini, dimas gak mau... Dan papa jangan berbuat sesuatu "peringat dimas, dia langsung pergi dari kamar papa bunda nya itu.
"sudah ku bilang apa. Jangan paksa dia "ujar bunda
"terus mau bagaimana? "tanya papa
"biarkan dia menentukan dirinya sendiri "
"itu gak akan bagus "
"kamu gak tahu dia dengan baik "kata bunda, papa yang mendengar itu langsung diam dan pergi mengambil jas nya.
Setelah semua siap, seluruh keluarga akan pergi ke hotel yang menjadi tempat akad, dimas satu mobil dengan para saudara yang seumuran nya.
D'rich Hotel yang menjadi tempat akad, akad hanya di laksanakan sebentar dan di hadiri keluarga dan sahabat dan setelah akad mereka akan pindah lokasi ke Hotel son'playa yang menjadi tempat resepsinya.
Keluarga dimas di sambut oleh keluarga jason sang calon suami diar, kak diar sangat cantik dengan gaun berwarna warm white dan buket bunga di tangan nya.
Dimas jalan di samping sepupu nya dan duduk di barisan pertama belakang pengantin.
"baik mari kita mulai acara akad nya "ucap mc
Dimas memperhatikan kak diar dan bang jason ,dia fokus dan tak mendegarkan suara² yang ada. Dirinya membanyakan bahwa itu adalah akad nya dengan orang yang dia cintai.
Dimas masih fokus menatap kakak nya sampai mempelai dinyatakan sah suami istri agama dan negara sampai bang jason mengucapkan janji suami.
"ending yang bahagia "batin dimas
KAMU SEDANG MEMBACA
EUPHORIA 2
Teen FictionEuphoria Series 2 "cause of my euphoria is back"Dimas Setelah masa SMA yang penuh lika liku ,suka duka, canda tawa sekarang terganti dengan kehidupan yang sebenarnya. Datang nya orang² baru dan pergi nya orang² yang dipercaya tak akan pergi, masala...