15

10 1 0
                                    

HAPPY READING
MOHON BILA ADA TYPO ATAU KESALAHAN APAPUN DAN JUGA JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN

Kadang hubungan kayak jaringan putus².
ΦDimas Daniel Patardo

🌇🌇

"sa ini jangan lupa di bawa "suruh nisha menujuk sebuah koper berukuran sedang di dekat sofa.

"hmmm"

"terus ini pinta orang buat bersihin ini seminggu sekali"

"iyaa"

"terus menurut lu cocokan yang mana? "tanya nisha

"hitam "jawab hisa

"oke "

Suara nada dering hp membuat perhatian nisha teralihkan dan langsung mengangkag nya.

"hai de pasti mau nanya hisa kan? Nih gua langsung suruh dia telpon lu gua tutup ya "kata nisha yang langsu matiin telpon nya dan suruh hisa nelpon ade.

"yahh lama lagi "batin nisha ,nisha langsung menuju kamar nya dan bersiap.

Hari ini setelah 3 bulan lebih 3 hari nisha akan pulang, selama disini banyak pekerjaan yang menyita waktu bahkan untuk buka hp saja dia kadang tak sempat keburu cape.

Kalo keluarga gak bisa hubungin nisha maka mereka akan hubungi hisa, kebalikan nya jika ade menghubungi hisa gak bisa maka dia akan menghubungi nisha.

Habis siap² nisha tinggal nunggu hisa yang masih telponan sama ade, mereka kalo telponan lama banget kadang gak putus² lanjut terus.

"dasar bucin"cibir nisha dalam hati, dirinya sudah bosan nunggu hisa sampe² bodyguard udah bilangin kalo sebentar lagi waktunya terbang tapi hisa belom selesia.

Nisha akhirnya angkutin koper di bantu para bodyguard dan biarinin si hisa telponan sendiri.

"bodo amat lu gak balik sekarang "kata nisha

"nona kita berangkat sekarang? "tanya bodyguard

"kamu panggil hisa dulu sana jangan ada rasa gak enak kalo gak di panggil gak pulang kita"ucap nisha dengan nada kesal

Akhirnya  bodyguard itu pergi memanggil hisa, hingga 10 menit hisa masuk mobil dan mematikan telponnya.

"betah amat telponan besok juga ketemu kan "ucap nisha tanpa melihat ke hisa.

"sorry....ayo jalan"kata hisa

Penerbangan nisha kali ini malam hari jadi besok pagi dia sudah sampai rumah, selama di jalan menuju bandara dia melihat sosial media dan grup² chat yang selama ini dia timbun.

Sampe dia sadar akan sesuatu, yang selama ini dia tunggu berita nya tapi seinggat dia berita itu belum muncul².

"sa? "panggil nisha

"ya? "saut hisa

"berita dimas sama tinna nikah kok gak ada ya? "tanya nisha yang masih menatap hp nya.

Hisa hanya menaikan alis nya sebelah berpikir sejenak ,sekalian mikir jawaban nya apa.

"mungkin gak masuk berita international "kata hisa

"masa iya gak mungkin orang gua pas ke indomart aja masuk berita international apa lagi ini "ucap nisha tak percaya

"pernikahan nya di tunda mungkin"hisa

"masa kok kita gak tau, ade gak bilang? "tanya nisha

"ngapain urusan orang gua omongin sama dia "balas hisa

EUPHORIA 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang