HAPPY READING
MOHON BILA ADA TYPO ATAU KESALAHAN APAPUN DAN JUGA JANGAN LUPA VOTE AND KOMENPersiapkan dirimu untuk sesuatu yang tak terduga.
ΦDimas Daniel Patardo🌇🌇
"kamu ngapain sih? "tanya nisha tapi tak di jawab sama yang di tanya.
"dim kamu ngapain sih dari tadi? Kamu gak cape ngikutin aku terus? "tanya nisha sekali lagi, dia udah jenggah dengan prilaku dimas yang aneh.
Sejak tadi dimas mengikuti nisha kemanapun, dimanapun,dan kapan pun. Nisha juga aneh sendiri sama dimas.
"aku mau jagain kamu "jawab nya
"jagain ngapain sih? Kamu gak cape apa ngikutin aku? "kesal nisha
"enggak "jawab santainya dimas.
Mereka sekarang sedang di tempat pernikahan bang ridwan dan istri nya, harus nya dimas belum datang karna resepsi masih 1 setengah jam lagi tapi kemarin sehari sebelum acara pernikah dimas minta sama papa winarta untuk ikut acara besanan dan akad dan akhirnya dimas di ajak.
Ini semua gegara hisa yang menakut nakuti dimas bahwa doung lee akan datang ke acara pernikahan bang ridwan dan mengajak nisha ,karna kebiasaan doung lee adalah mengajak seseorang tanpa izin.
Dimas juga sampai di ejek sama bang ridwan setelah akad tadi.
"bucin lu sampe ke DNA "Hisa aja sampe cekikikan melihat dimas kemakan omongannya, tapi dia juga takut nisha marah kalau tau dimas gitu karna omongannya hahahah.
Pengantin masih berganti pakaian sedangkan para keluarga bersiap menyambut tamu yang akan datang.
Dimas mengunakan jas berwarna maroon celana hitam dan kemeja putih senada dengan nisha yang memakai dress pilihan dimas waktu di mall.
"ini pengantin nya yang mana ya... Yang ini atau yang lagi ganti baju "ledek hisa
"ck! ..dimas.... Sana!" suruh nisha pada dimas yang merangkul pinggang nya.
"gak "jawab dimas yang malah makin memperat rangkulannya.
"dia datang gak? "tanya dimas.
"belum gua pastikan datang apa enggak nya "jawab hisa yang merapihkan jas hitam berdasi maroon.
"dia siapa? "tanya nisha
"someone "
"siapa? "
"manusia "
"auah capek "kesal nisha
"yaudah duduk "
"yaudah lepas "
"ya enggak mau "
"seterah! "pasrah nisha ,dia langsung menuju papa mama nya dengan dimas yang masih mengikutinya kayak anak takut di tinggal ibunya pergi.
"ini calon nisha... Wahhh ganteng "ucap salah satu saudara nisha.
"mana calon cucu ku "ucap oma yang baru datang bersama opa dan nenek kakek.
"loh ini mah yang waktu itu kan? "tanya opa
"dimas ya.... Aduh udah lama ya gak ketemu "sapa nenek.
"iya nek.. Apa kabar nek, kek, opa, oma? "
"baik² beda banget ya kamu "kata kakek
"sama aja perasaan "cibir nisha.
"ih cucu opa gak boleh gitu sama calon"ucap opa.
"tapi opa--"
"tapi apa gak sopan kamu sama calon kamu "omel opa
KAMU SEDANG MEMBACA
EUPHORIA 2
Teen FictionEuphoria Series 2 "cause of my euphoria is back"Dimas Setelah masa SMA yang penuh lika liku ,suka duka, canda tawa sekarang terganti dengan kehidupan yang sebenarnya. Datang nya orang² baru dan pergi nya orang² yang dipercaya tak akan pergi, masala...