14

21 2 0
                                    

HAPPY READING
MOHON BILA ADA TYPO ATAU KESALAHAN APAPUN DAN JUGA JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN

Kamu satu²nya dan akan begitu terus.
ΦDimas Daniel Patardo

🌇🌇

Hari ini hari pertunangan dimas dan tinna juga hari keberangkatan nisha ke jepang ,rumah kediaman keluarga patardo di dekor sederhana namun terlihat cantik, tamu undangan seperti teman dan para kerabatpun mulai berdatangan.

Dimas belum bersiap siap padahal acara akan di mulai pukul 10:30 diri nya masih berdiri memandang pemandangan di balkon.

"wehhhh yang mau tunangan diem² aja "ya bisa di tebak lah itu suara siapa.

"siap²lah "suruh rohit di balas gelengan kepala sama dimas.

Temen² dimas yang di undang mengunakan pakaian senada hitam dengan corak coklat.

"hari ini nisha berangkat kan? "tanya erlan memastikan.

"iya "jawab kamal

"nisha udah datang? "tanya dimas yang akhir nya buka suara juga.

"belum"jawab yunus yang duduk di bangku yang ada di sana.

"kata ade dia lagi packing sama pamitan gitu baru berangkat kesini ya kan hit? "ucap ikil di balas iya oleh rohit.

"siap² mau gak mau lu harus terima ini "kata kamal

"tinna di anter ahrul kesini? Emang gak punya keluarga dia? "tanya rohit yang melihat tinna turun dari mobil ahrul.

"orang tua nya anak tunggal begitupun dia dia gak ada saudara sama sekali kayak nya "jelas erlan

"kesiaaannnn"

"riyan dateng tuh sama orang tua nya "kata ikil sambil nujuk mobil mewah keluarga winarta yang parkir di halaman.

"bang ridwan sama istri nya "kata rohit

"nisha nya mana? "tanya erlan

"sabar lan pemeran utama mah dateng nya belakangan ,di bilang juga kan nisha lagi packing "jawab kamal dengan nada bercanda dan mereka terkekeh.

Yunus menyuruh dimas siap² yang lain pun meninggalkan dimas untuk bersiap-siap dan gabung dengan tamu lainnya.

"nisha mana yan? "tanya rohit ke riyan yang lain makan kue.

"ntar datang nya kakak gua mah dia mau ngurus beberapa hal dulu "jawab riyan

"dia berangkat jam berapa? "tanya yunus ,riyan langsung ngeluarin hp dan nunjukin jam terbang nisha.

Kamal berbisik ke yunus dan yunus membalas anggukan. Setelah itu mereka mereka berbaur dengan tamu lain.

"apa kabar? "sapa papa dimas ke papanya nisha.

"baik kalian gimana? "tanya balik Papa nisha

"baik terima kasih sudah datang "

"hahaha sama²...lagian kayak kesiapa aja "
"hmmm wir gua---"belum sempat papanya dimas selesai bicara sudah terpotong karna kedatangan keluarga ade dan juga para bapak yang ikut bergabung.

"anak kamu gak datang? "tanya bunda dimas ke mama nisha

"datang cuma dia lagi packing dulu mau ke tokyo jadi telat deh dateng nya "jawab mama nisha dan di akhiri senyum nya ,bunda dimas langsung merasa tak enak hati seperti ada sesuatu yang menganjal dan sakit di hatinya.

Ibu² yang lainpun langsung ikut bergabung untuk mencairkan suasana mereka semua juga udah tau dengan cerita dimas ,yang tau dari awalpun agak kecewa dengan pertunangan ini.

EUPHORIA 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang