HAPPY READING
MOHON BILA ADA TYPO ATAU KESALAHAN APAPUN DAN JUGA JANGAN LUPA VOTE AND KOMENDo you miss me?
🌇🌇
Hari ini adalah hari yang bahagia yaitu hari wisuda dimas dan yang lain ,sungguh cepat bukan? Tiba² mereka sudah wisuda dan mengalungkan gelar sarjana.
Dimas sudah siap dengan setelah toxedo putih gading dan baju toga nya, kemarin dia sudah mengundang keluarga winarta untuk hadir di acara wisuda nya.
"kamu sudah siap dim? "tanya bunda yang datang dari kamar dan menghampiri dimas yang duduk di sofa ruang keluarga.
"iya"singkat dimas
"ayo bun risa sudah siap "risa yang sudah siap dengan dress casual namun sopan dan formal.
" diar sama jason mana? "tanya bunda
"disini bun,jason di mobil"
"ayo berangkat "ucap dimas yang bangkit dan meneteng baju toga nya berserta topinya.
"tunggu papa dim "kata kak diar, dimas hanya diam dan tetap jalan keluar rumah dia akan menunggu dimobil.
"ayo berangkat ....dimana dimas? "tanya papa yang sudah rapih dengan setelah toxedo yang senada dengan dress bunda.
"udah ke mobil duluan pa"jawab risa
Senyum papa langsung pudar, dan berubah menjadi sendu ,bunda yang tahu perubahan pun hanya bisa diam.
"ayo berangkat "ajak kak diar
"ayokkk"semangat risa
Papa langsung merangkul bunda keluar rumah dan menuju mobil dibelakang risa dan kak diar yang jalan lebih dulu.
"loh abang gak semobil ?"tanya risa saat melihat dimas berada di mobil nya sendiri.
"enggak "jawab dimas
"yah harus nya tuh kita semua semobil "keluh risa
"sudah ayo berangkat "kak diar mengajak risa masuk ke mobil.
"gak mau semobil dim? "tanya bunda
"enggak bun "jawab dimas
"kenapa? "bunda
"dimas berangkat duluan bun "ucap dimas yang langsung menancam gas meningalkan perkarangan rumahnya.
Bunda menatap mobil dimas yang mulai menjauh dengan sendu, kenapa harus terulang kembali masa² sedih keluarga ini.
Sejak dimas menolak pertunangan itu dan papanya bersikeras tetap melangsungkan pertunangan itu dimas kembali ke sifat nya saat SMA.
"udah bun ayo"ajak papa di balas anggukan bunda.
Dimas sebenarnya tidak langsung ke tempat wisuda melainkan mampir ke kediaman winarta ,dia inggin berangkat bersama mereka .
"weh dimas "sapa papa winarta
"udah siap om ?"tanya dimas
"sudah riyan sama ridwan sudah berangkat om suruh mau beli buket buat kamu dulu"jawab papa winarta
"gak usah kali om, cukup om sekeluarga datang aja sudah cukup "
"om sekeluarga juga kan harus ngasih kamu kado kelulusan dim "
"iya dim kita sudah siapin kado nya "ucap mama letta
"gak perlu repot² tante om "
"gapapa emang harus nya kita kasih kado ini ke kamu... Kado nya nanti nya disana "mama letta
KAMU SEDANG MEMBACA
EUPHORIA 2
Teen FictionEuphoria Series 2 "cause of my euphoria is back"Dimas Setelah masa SMA yang penuh lika liku ,suka duka, canda tawa sekarang terganti dengan kehidupan yang sebenarnya. Datang nya orang² baru dan pergi nya orang² yang dipercaya tak akan pergi, masala...