Park Jaehyung (40 tahun)
Ia adalah seorang kepala rumah tangga dan suami dari Park Sungjin. Meskipun kedua orangtuanya asli Korea, nyatanya Jaehyung lebih terasa seperti blasteran Korea-Argentina. Karena, walaupun sudah nyaris 20 tahun resmi menjadi Warga Negara Korea Selatan, ia masih merasa belum terlalu familiar dengan kebudayaan Korea. Baik dari kebiasaan, selera makan, sampai berbahasa. Itulah sebabnya kalau bicara, Jaehyung masih suka campur-campur 'engrish-koriya', jadi ia lebih suka dipanggil Papa ketimbang Appa atau Abeoji oleh anak-anaknya. It's easier, ceunnah.
Profesinya adalah Wirausaha; pemilik sebuah perusahaan kelas menengah yang memproduksi alat-alat musik. Pribadinya sebetulnya bijak tapi selengekan(?); savage banget kalau sudah kena nyinyir.
Mungkin efek lama tinggal di luar negeri, Jaehyung ini orangnya tidak terlalu formal dan sangat santai soal gaya berpakaian. Tapi karena tuntutan profesi yang sering rapat sana-sini mengurus bisnis, jadinya mau-tak mau Sungjin sebagai pasangannya lah yang harus lebih aware soal gaya berpakaian suaminya yang super cuek ini. Alhasil, Jaehyung lebih sering terlihat mengenakan blazer dan celana bahan (Sungjin yang atur).
Jaehyung adalah seorang pria yang bertanggung jawab sekaligus workaholic. Sehingga, sudah ketebak dong, hampir 3/4 waktunya dalam sehari ia habiskan untuk bekerja, bahkan terkadang sampai tidak sempat pulang ke rumah. Terbayang kan capeknya gimana? Jadi, Sungjin maklum kalau sekalinya berada di rumah, Jaehyung mager-nya gak ketulungan (untung Sungjin rajin).
Oh ya, meskipun si papa-papa keren ini jarang ada di rumah, tidak membuatnya melewatkan perkembangan anak-anaknya lho. Asal kalian tahu saja, Jaehyung ini channel-nya banyak dan punya mata-mata. hihihi.
Park Sungjin (39 tahun)
Orang Korea tulen dan darah Busan yang sangat kental mengalir di dalam tubuhnya, jadi sudah pasti anak-anak memanggilnya Appa. Ia merupakan suami dari Park Jaehyung. Profesinya adalah Bapak Rumah Tangga (?) a.k.a mengabdikan hidupnya hanya untuk mengurus keluarga kecilnya. Azek.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOUGH
Fanfiction"Aku bangga. Kita berhasil membesarkan anak-anak yang tangguh" - Park Jaehyung #Day6Fanfiction #AU! #BxB