"Gue tadi dipanggil WR III." Kata Haechan ke Jeno pas dia baru aja masuk ke sekre BEM. Sebenernya tadi ada beberapa adek tingkat yang nyapa dan mau ngajak ngobrol, tapi Haechan cuman ngebalas sapaan mereka dengan ngangkat sebelah tangannya tanda gamau diganggu.
Alis Jeno terangkat sebelah, "buat?"
"Buat apa lagi." Kata Haechan sambil nyenderin punggungnya ke sandaran kursi yang sekarang dia tempatin, "si Bapak muji kerja gue, katanya kalo ada event gitu lagi gue aja yang jadi ketua pelaksananya." Haechan mendengus, sedangkan Jeno udah ketawa nista, "dikata gue gamau lulus apa ya?"
"Berarti si Bapak sayang ke lo."
Haechan cuman muter bola mata males nanggepin Jeno. Terus ga lama badannya bergerak maju ke arah Jeno, buat ngeliat apa yang dikerjain sama ketuanya ini di laptop, "ngapain lo?"
"Nugas lah gue ngapain lagi."
Haechan cuman ngangguk terus beralih nyenderin punggungnya lagi. Sekarang mereka diem-dieman dengan Haechan yang udah berkutat sama hpnya dan Jeno yang berkutat sama laptopnya.
Tapi ga lama, karena Jeno udah buka suara lagi, "lo semalem balik jam berapa?"
Haechan ngelirik Jeno sekilas. Ternyata cowok Lee itu nanya ke dia tanpa ngalihin perhatian sama sekali, "sekitar jam 1an." Katanya terus ngelirik ke Jeno lagi, "napa emang?"
Jeno cuman ngegeleng tanpa ngejawab pertanyaan Haechan, ngebuat yang lebih muda mendengus pelan terus berfokus lagi ke hpnya.
Lagi asik-asiknya nge-game, tiba-tiba ada satu notifikasi yang masuk ke hpnya ngebuat Haechan ngehela nafas seketika.
Amour
Online
| Haechaaan
| Ada waktu ga?🎬
"Ga bisa. Gue ngerjain tugas sekarang."
Suara Haechan yang lumayan keras itu ngebuat Jaemin sama Renjun saling lirik seketika, sedangkan Jeno milih buat ga peduli dengan mata tetap berfokus ke tv yang sekarang lagi nampilin film action.
"Berantem lagi itu anak?" Tanya Renjun sambil nyenggol pelan lengan Jeno.
Jeno ngelirik Renjun sekilas terus ngendikin bahu, "simak aja udah." Katanya terus nyomot cemilan yang ada di atas meja.
Ga lama, Haechan balik lagi ke ruang tamu dengan jidat berkerut dan muka tertekuk.
"Kenapa lo heh?" Tanya Jaemin gaada santainya sambil nepuk-nepuk pantat Haechan berkali-kali.
Cowok Lee itu langsung mendengus dan nepis tangan Jaemin, "bacot ah. Gue lagi mumet nih."
"Mumet mulu lo kayak cewek." Celetuk Jeno yang langsung dibalas dengusan keras dari Haechan.
Haechan milih buat ngehempasin badannya ke atas sofabed yang untungnya kosong, terus langsung nutup matanya dengan sebelah tangan.
"Berantem lagi ya lo?" Tanya Renjun yang terlanjur kepo. Tapi matanya sama sekali ga melirik ke arah Haechan karena dia sekarang lagi fokus ke adegan klimaks film.
"Tau." Ketus Haechan yang ngebuat 3 sahabatnya langsung ngelirik ke dia selama beberapa detik terus fokus lagi natap tv.
Haechan lagi mode maung, jadi mending mereka diam aja dari pada kena semprot.
Ga lama dengusan kasar kedengeran lagi dari Haechan, ngebuat Renjun berdecak keras seketika.
"Lo jangan kayak orang susah hidup napa sih????"
Jeno ngangguk setuju, "si Jaemin yang hidupnya susah aja dibawa santai tuh."
Jaemin baru aja mau ngangguk ngeiyain omongan Jeno tapi mendadak dia mendengus karena baru engeh sama sindiran cowok yang lebih tua beberapa bulan dari dia itu, "sembarangan banget, njing." Dengusnya.
Jeno cuman ngendikin bahunya ga acuh, "lah bukannya bener? Lo abis diputusin dua pacar lo kan karena ketauan selingkuh?"
Jaemin rasanya mau nyolok mulut Jeno pake gagang sapu tapi dia males ribut jadi yaudah diem aja mending.
Haechan berdecak, tiba-tiba ngubah posisi jadi duduk terus natap 3 sohibnya itu dengan tatapan tajam, "bacot tau???" Dengusnya terus jalan ke arah kamarnya gitu aja.
Renjun, Jeno sama Jaemin cuman bisa saling lempar tatapan terus ngendikin bahu gamau peduli lebih lanjut. Udah biasa mah Haechan sensian begitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[II] Groove :: Lee Haechan✔
Fanfiction"We can learn to love again, right?" . . . . . . . Sequel of Ex :: L. Haechan