Hai, namaku Alya,aku kelas 1 SMA. aku tinggal bersama ayah dan ibu dan 2 adik yg bernama raisha dan Rio. Aku dan adik adikku bersekolah di sekolah yg berbeda. Keluargaku sangat sederhana, tapi kami selalu bahagia.
•Malam•
Sebelum tidur, aku mencuci muka serta memakai cream malamku.
Setelah itu, aku pun menuju ranjang untuk tidur dan mematikan lampu.Brukkk..
"Apa itu?"
Aku bangun dari kasur dan menyalakan lampu.Ternyata itu adalah buku yang jatuh dari rak. Aku mengambilnya dan melihatnya.
Itu adalah diary persahabatan saat aku masih kecil.Akan kuceritakan sedikit tentang masa kecilku.
Saat itu, saat aku berumur 4 tahun, aku tinggal di sebuah desa. Saat itu aku belum mempunyai teman hingga aku melihat seorang anak laki laki kecil yang duduk di depan rumahku. Aku tidak begitu ingat siapa namanya.
Aku pun menghampirinya, lalu kami berkenalan dan menjadi teman.
Dia lebih tua dariku. Kami beda 2 tahun.
Bulan berganti bulan, kami pun menjadi sahabat.Tapi beberapa tahun kemudian, aku harus pindah ke kota, sehingga aku harus meninggalkannya. Aku sangat sedih waktu itu. Kami menangis ketika mengetahui aku harus pergi.
Sejak saat itu, kami tak pernah bertemu lagi.
Kuharap aku bisa bertemu dengannya.•pagi•
Kringgggg...
"Hoahmm jam berapa ini?" Tanyaku sambil mengucek mata, Oh astaga aku tidak boleh terlambat, ini hari pertamaku di sekolah baru. Aku segera bangun dari tempat tidur, merapikan selimutku, lalu mandi. Setelah itu aku turun ke bawah untuk sarapan. Aku mengambil sandwich yang sudah disiapkan oleh Ibu di meja makan dan memakannya.
Ya, hari ini adalah awal aku masuk ke sekolah baruku. Aku pindah sekolah karena ayahku berpindah tugas ke luar kota. Aku mendapatkan beasiswa sehingga aku bisa masuk di sekolah ini.
Setelah sarapan, aku segera berpamitan kepada Ayah dan Ibu dan berangkat ke sekolah naik bus, sedangkan adik adikku diantar oleh Ayah dan Ibu, ya, kami beda sekolah, kebetulan sekolah adik adikku dekat dengan kantor kerja Ayah dan ibuku.
aku sedikit gugup, huh semoga saja sekolahnya menyenangkan dan teman teman disana baik.
Segitu dulu, semoga kalian suka sama ceritanya hehe.
Ini cerita petamaku, ikuti terus yah!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ALYA & RENO [END]
Romance⚠️ MENGANDUNG KEBAPERAN ⚠️ Masih mau plagiat? Ada hukumnya! •Highest rank: #5 percintaan remaja- 10/6/20 Alya, gadis sederhana yang sedang mencari seseorang, yaitu teman masa kecilnya. Bertahun-tahun mereka telah berpisah, Alya sungguh berharap dapa...