4|Hujan

862 118 71
                                    

Vote dan komennya pliss.. Makasiihhh😅.

Aku terpaksa menerima ajakan siswa itu karena bagaimana lagi aku bisa pulang jika tidak ada yang mengantar.

•Di dalam mobil•🎶

Hening, tidak ada percakapan yang menyelimuti kami, hanya terdengar suara radio mobil sampai aku membuka suara.
" Umm, namamu siapa" tanyaku.

"Reno" jawabnya sambil sedikit mengedarkan pandangannya padaku. "Namamu?' tanyanya balik.

"Aku Alya" jawabku tersenyum.

"Manis..." Batin Reno

"Kenapa tersenyum?" Tanyaku ketika melihat ia senyum sendiri sambil menyetir.

"Hah? e-em.. tidak kok" jawabnya sedikit gugup.

Aku terkekeh kecil.

Hujan tak kunjung reda. Aku lelah sekaligus mengantuk. Hujan ditambah AC serta radio mobil ini membuatku ingin tidur.

"Aly.... Astaga sudah tidur rupanya" ujar Reno pelan ketika melihat Alya sudah tertidur dengan menyenderkan kepalanya di kaca mobil. Biarkan saja lah, mungkin dia sangat lelah hari ini. Pikir Reno.

"Alya... Bangun, sudah sampai." Reno menepuk pelan bahu gadis itu untuk membangunkannya.

Alya sedikit terkejut.
"A-apa aku ketiduran?" Tanyaku.
"Iya hahaha" jawabnya
"Aduuh kenapa harus tidur sihh" gumamku.

Reno yang mendengar aku bergumam pun bertanya.
"Ada apa?"
"Ah, tidak apa apa kok" jawabku sambil tersenyum malu.
Reno pun terkekeh.

(Gemas sekali sihh...) Batin Reno

Reno pun mengantarkan Alya sampai ke depan pintu rumahnya.

Tok tok tok...
Ceklekk..

"Alya, kenapa baru pul-" omongan Ibu terpotong ketika ia melihat Reno.
"Apa kamu yang mengantar Alya?" Tanyanya.

" Iya Tante " jawab Reno.

"Terimakasih ya nak, maaf Alya merepotkanmu" Ujar Ibuku.
"Tidak kok Tante" ujar Reno.

"Mau makan dulu sambil beristirahat sebentar? Kamu pasti lelah" tawar Ibuku.

Reno tersenyum mendengarnya, Ia ingin Ibu seperti Alya yang perhatian dan penuh kasih sayang. Sayangnya Ibu nya terlalu sibuk bekerja hingga tidak terlalu memperhatikan anaknya.

"Tidak usah tante, terimakasih. Saya pamit dulu ya" kata Reno

"Terima kasih ya kak" ujarku.
"Sama sama Alya.. Dadahh" ucapnya sembari melambaikan tangannya menuju mobil.
Aku pun membalas lambaian tangannya itu dan masuk ke rumah.

"Baik, sopan, ganteng lagi" goda Ibuku padaku.
"Apaan sih Bu"

Tunggu...

Kenapa aku berdebar debar?

Aowkwkw 🤣

Gimana gais..?😂
Sorry kalau typo bertebaran 😅

Tinggalkan jejak!! ⭐
Makaasii.






ALYA & RENO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang