Aku memasuki sekolahku, cukup besar dan fasilitasnya cukup lengkap.
Aku menaiki tangga tangga sambil mencari kelasku.
Hmm kurasa ini kelasku, pikirku. Aku melihat papan absen yang tertempel di pintu kelas tersebut, dan di sana tertera namaku. Ok berarti benar.Kringgg...
Bel berbunyi tanda jam pelajaran pertama akan dimulai.
"Ah.. pas sekali, hampir saja aku terlambat" aku segera memasuki kelas sambil tersenyum lalu duduk di kursi yang kosong, dan menaruh ransel biruku. Ya, aku memang menyukai warna biru.Tak lama kemudian, seorang wanita dengan kemeja putih dan celana hitam serta rambut yang disanggul, masuk ke kelas kami. Itu adalah Ibu guru kami, aku belum mengenal namanya.
"Oke anak anak selamat pagi, Seperti yang kalian ketahui hari ini kita kedatangan murid baru, yaitu Alya. Alya silahkan maju ke depan dan perkenalkan dirimu" perintah Ibu guru itu.
Aku segera berdiri dan maju untuk memperkenalkan diri.
"Hai, namaku Anastasia Alya, aku biasa dipanggil Alya, aku pindah sekolah karena ayahku berpindah kerja." Jelasku sambil tersenyum dan dibalas oleh senyuman serta anggukan dari mereka."Nahh, Ibu harap kalian bisa berteman dan belajar bersama Alya." Kata Bu Santi
"Oh iya Alya, perkenalkan nama Ibu, Santi. Kamu bisa memanggil saya Ibu Santi."
"Ohh, baikah Bu Santi" jawabku.
"Ok, silahkan Alya kembali ketempat."Pelajaran pun dimulai, aku memperhatikan Ibu guru, tiba tiba ada yang mengetuk pintu kelas.
Tok tok tok....
Seorang siswa yang tinggi masuk ke kelas kami sambil membawa buku jurnal, mungkin ia sekretaris, pikirku. Siswa tersebut menghampiri meja Bu Santi dan memintanya untuk menandatangani jurnal tersebut, seketika semua siswi di kelasku bersorak. Ada apa ini? Dia siapa?
Aku bertanya kepada teman di sampingku. Katanya, ia adalah idola para siswi di sekolah ini. Oh astaga, apa lah dayaku :")
TBC
Vote yaa!!❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
ALYA & RENO [END]
Romance⚠️ MENGANDUNG KEBAPERAN ⚠️ Masih mau plagiat? Ada hukumnya! •Highest rank: #5 percintaan remaja- 10/6/20 Alya, gadis sederhana yang sedang mencari seseorang, yaitu teman masa kecilnya. Bertahun-tahun mereka telah berpisah, Alya sungguh berharap dapa...