2💕

726 70 60
                                    

Pagi ini ada kuliah pagi jam 7. Karena gue telat bangun jadi gue bergegas deh lari menuju kelas, soalnya semalem gue baru bisa tidur menjelang pagi. Mau tau kenapa?????? Karena gue baik hati jadi gue kasih tau deh, gue chat-an sama yayang gue.

Nasip orang pacaran backstreet ya gini nih, cuma bisa sayang-sayangan lewat chat, ketemu pun harus diem-diem, dan gak bisa lama. Hugfftttt ... tapi itu sih yang bikin asik, jadi tiap ketemu bawaanya tuh kangen aja, pengen sayang-sayangan aja.😁

Bruukkkkk, haduh gue nabrak orang kan jadinya, cewek, pake rok mini, sexy banget. Anjir.

"Hati-hati dong kalau jalan. Gue buru-buru nih." gue nyolot sambil benerin tas gue yg hampir jatuh. Lalu membantu memungut makalah si gadis yang berserakan.

"Maaf, gue gak liat." denger dia yang minta maaf, kok gue jadi gak enak. Kenapa malah jadi galakan gue, padahal gue tadi yang buru-buru.

"Ada yang sakit? Kalau ada gue kasih duit pergi ke rumah sakit sendiri." tanya gue sedikit cuek

"Gak ada, tapi makasih udah perhatian." jawabnya dengan senyum dimanis-manisin.

"Oh, ya udah. Gue pergi." baru dua langkah gadis itu manggil gue.

"Ji. Aduh" dia seperti kesakitan di pergelangan kakinya.

Walaupun kita gak kenal, tapi gue maklum kalau dia udah tau nama gue. Secara siapa yang gak kenal Jiyong. Hahahaha

"Apa lagi?"

"Kaki gue sepertinya keseleo."

"Oh, shitt." gue langsung bantu dia berdiri dong, gini-gini kan gue cowok gentle. Jadi walaupun gue tau dia boong, tetep gue bantu. Lha pas gue balik badan dari arah berlawanan Seungri lagi jalan sama Yesung ke arah gue sambil nyeruput es coklat kesukaan dia. Mereka asik ngobrol, tapi gue yakin Seungri tau apa gue lakuin sekarang. Pasrah deh pasrah andai ntar dia ngambek.

Pas sampai depan gue dia malah berhenti. "Kimmy kenapa lo?"

"Kaki gue keseleo, Ri. Bisa bantuin gue bawa makalah ini ke kelas gak? Gue mau dianter Jiyong ke ruang kesehatan."

"Bukan gue yang mau nganter." sahut gue cepet. Pinter bangat nih cewek memutar fakta.

"Tapi kan lo yang nabrak gue, Ji."

"Gue kan udah bilang kalau gue gak sengaja, gue buru-buru, Lo budek ya. Gak usah banyak omong, gue nih udah telat." ujar gue sedikit kesel.

Seakan tau masalah gue, Seungri langsung menarik Kimmy dari rangkulan gue. "Lo masuk kelas, biar gue yang nganter Kimmy."

"Oh, God. Thanks Ri." tanpa ba-bi-bu gue langsung meninggalkan mereka.

"Lho ... lho ... Jiyong. Jiyong .....!!!!!" teriak Kimmy

"Gak usah manja deh, Kim." ucap Seungri.

"Lagian kaki lo tuh gak apa-apa. Jangan suka modus jadi cewek." lanjut Yesung.

Kimmy yang ketauan cuma nyengir. "Habis mau kapan lagi bisa dirangkul sama Jiyong."

"Hadeuhhhh. Norak!" jawab Seungri dan Yesung berbarengan sambil memutar bola mata kesal lantaran melihat ulah Kimmy.

Masalah seperti ini sudah biasa terjadi, bahkan mungkin hampir tiap hari. Ada aja para cewek yang nyari-nyari perhatian ke gue. Dan gue udah kebal. Pacar gue juga udah kebal, ya walaupun kadang dia masih suka cemburu. Tapi wajah kok menurut gue, Cemburu tanda sayang kan.

Tak jarang juga gue yang dibuat cemburu sama cowok-cowok yang sering deketin Seungri. Seperti sekarang pas jam makan siang di kantin. Semua meja penuh. Niat Siwon mau ngasih tempat kami ke Yesung dan Seungri, tapi malah Seungri milih tempat deket Jackson.

My Feel (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang