"Wow, kak Jiyong ...!"
"Aaaaa... kak Jiyong i love you...!"
"Kak Jiyong keren!!!!!"
"Kak Jiyong aku padamu!!!!!"
Suara teriakan cewek-cewek membahana saat menyaksikan betapa lihainya Jiyong saat aksi wall climbing yang dia lakukan sekarang.
Andai gue bisa bilang ke cewek-cewek genit itu bahwa Jiyong pacar gue! Andai bisa ... pasti gue sangat bangga sekarang. Tapi faktanya, gue di sini cuma bisa nahan gondok, gregetan dan perasaan lainnya yang masuk dalam kategori cemburu. Punya pacar sekeren Jiyong tapi gak bisa diakui, nyeseknya tuh sini👉❤️😭 potek sudah hati gue.💔
"Resiko punya pacar populer, harus siap ngerasain pedih." Yesung dateng membawa milk shake coklat kesukaan gue. Sekarang kami duduk di depan basecamp kami, sambil melihat Jiyong dari jauh.
"Thanks, tapi gue udah bawa jus dari rumah, dibuatin mamah tadi."
"Hahahaha, kayak anak TK, lo." jawabnya.
"Biarin, gue mau belajar hidup sehat." gue meneguk jus di depan Yesung.
"Kayaknya enak tuh. Boleh minta?"
"Eh. Jangan!" sahut gue cepet.
"Pelit amat!"
"Bodo!"
"Dikit aja, elo pelit amat!" Yesung berusaha ngambil botol jus yang gue pegang. Saat kami berebut botol yang belum gue tutup tersebut, tiba-tiba jusnya muncrat ke luar, dan tumpah ke baju seseorang.
"Eh, maaf. Gue ak sengaja, maaf." ucap gue.
"Gak apa-apa, sudah." jawabnya sambil membersihkan jas putihnya.
"Kayak kenal?" batin gue. Dan saat orang tersebut mengangkat kepalanya, ternyata.
"Dr. Gibran!"
"Oh, Seungri. Kamu kuliah di sini?"
"Iya, dokter."
"Dr. Mike. Iya dr. Mike yang lagi hitz di IG itukan?!" tanya Yesung antusias.
"Yang pertama benar saya dr. Mike, tapi untuk yang kedua, yang lagi hitz? Sepertinya tidak."
"Ah, dokter. Senang bertemu dengan anda. Gue Yesung." Yesung memperkenalkan diri sambil mengajak berjabat tangan.
"Panggil dokter Gibran saja." jawabnya dengan senyum seperti biasa, kalem nan tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Feel (END) ✔️
FanfictionTamat 17-07-2020 Pacaran backstreet tuh indah, tiap ketemu bawaannya kangen aja, pengen sayang-sayangan aja. Dan ini yang dialami couple kesayangan kita ini. Penasaran? Yuk ikuti cerita gue, yes.....😋😘 #rank 1 on gdvi 10-04-2020 #rank 1 on Leeseun...