chapter6| Random'

88 43 13
                                    


'Kita tidak bisa memilih kepada siapa hati kita akan terjatuh' -Aura cahya.

Aura yang tengah mengerjakan tugas kuliahnya di kamar nya. Tepat jam 07:00pm. Seketika jendala kamar aura seperti ada yang mengetok.

*Tokkk.. Tookkk..* suara ketukan pintu dari seseorang. Aura yang kian heran membuka lebar hordeng yang terayun rapih dijendala kamarnya.

Memang kamar aura berada dibagian lantai paling bawah. Kalau tidak mungkin zidan sudah memanjat rumah aura agar bisa berjumpa dengan aura.

Wajah zidan terlihat oleh aura yang terhalang kaca jendala. Akhirnya aura membuka sedikit jendelanya.

"Haiii pacaarrr!!" ucap zidan dengan semyum tipisnya.

"ZIDANNN NGAPAIN?? INI SUDAH MALAMM!! Ucap aura kaget dengan kelakuan pacar nya itu.

"gue hanya ingin memastikan pacar gue aja bahwa dia baik-baik. Dan hanya ingin melihat senyumnya. Habis nya senyumannya bikin canduu"

"Hmm zidan nih ya. Pasti zidan manjat pager yaa? Kan bisa videocall zidann anggaraa!!"

"kalau hanya videocall gue gak bisa gemesin pipi lo ra" ucap zidan sambil menyubit lembut pipi mungil aura.

"hmm dasar. Sudah kann?"

"sudah apa sayangg?" balik tanya zidan.

"Kangennya sudah terobati?"

Zidan meraih tangan aura sambil digenggamnya erat-erat. Rasanya tidak ingin berakhir malam ini dan mau seperti ini seterusnya.

"Rindu itu curang."

"loh? Curang kenapa?" tanya aura

"Dia selalu bertambah setiap detiknya. Tanpa memikirkan kita yang setiap detik mustahil untuk bertemu."

"hm yasudah, simpan saja dulu rindunya sampai tak terbendung, sehabis itu baru deh nanti kita menghabiskan waktu berdua" ucap aura yang memberi pengertian.

"Auraaa, I really, really love you" ucap zidan dengan nada lembut sambil mencium lengan aura.

"Aura pun begitu zidann"

"kita harus terus sama-sama seperti ini. Harussss!!!" ucap zidan

"iyaa sayanggg!!" membalas perkatan zidan.

"Yaudah gih sana zidan pulang, sudah malam"

"SIAP IBU NEGARA LAKSANAKAN!!" ucap zidan sambil menaikan lengannya seolah-oleh sedang mematuhi perintah dari atasannya.

***

Tidak terasa obrolan aura dan zidan sudah 1jam. Aura yang membayangkan kejadian tadi tersenyum tersipu-sipu. Memikirkan betapa konyol nya tingkah zidan yang hanya ingin bertemu dengannya. Bahagia sesederhana ini pikirnya.

Tugas kuliah yang tadi sedang di kerjakannya hanya menjadi saksi bahwa aura sedang senyum-senyum sendirian.

*Kringg..Kringg..*
A

nda menerima pesan masuk


Zidan.😈

08:30pm
Besok sore kita nonton film mau? Gue ingin menghabiskan waktu sama lo ra.

08:35pm
Hm okai. Aura mau kok!

08:35pm
Yesss!! See u sayang😙

08:36pm
Langsung bobo sana!! GdNight❤

08:37
GdNight Too❤

***

Di Kampus- 10:00am

Aura yang tengah memalingkan wajah ke jendala kelasnya dari dosen yang sedang menjelaskan materi 'pengantar bisnis'. Aura melamunkan pakaian apalagi yang akan ia kenakan untuk menghabiskan waktu bersama zidan nantii.

Dosen yang memperhatikan mahasiswa/i nya dan melihat aura yang sedang melamun.

"Aura cahya!! Apa kamu mendengar apa yang tadi saya jelaskan?" tanya dosen dengan raut wajah yang begitu geram.

"ee-eehh ii-iya paak aura dengar" ucap aura dengan nada gugup nya.

"kalau begitu, sebutkan bentuk-bentuk badan usaha?" tanya dosen untuk memastikan apakah aura berbohong atau tidak.

Aura pun terdiam. Dia memang tidak mendengarkan apa yang dosen jelaskan. Hanya zidan yang ada didalam otaknya saat ini.

"kalau begitu keluar dari kelas saya! Mending ada sedikit murid tetapi mendengarkan!!" sindir dosen.

Aura pun meninggalkan kelas dengan raut wajah yang begitu flat.
Aura melihat zidan dari kejauhan di kerubungi oleh para fans-fansnya.
Dan hanya memandangi dari kejauhan.

"Duh kasian pacar aura! Betapa risihnya dia ditepe-tepein oleh para cewe-cewe yang gak ada malu nya!"batin aura

Aura yang hanya iseng semata untuk mengirimi zidan pesan whatsApp.

Zidan😈

12:30pm
Cieee yang lagi di deketin sama
Banyak cewee, asik tuuh!!😟

Aura yang melihat zidan dari kejauhan. Nampak terlihat zidan yang sedang kesusahan mengambil ponselnya dari saku kantongnya karena sedang dideketin banyak perempuan.

12:32pm
Kok lo tau? Lo lagi ngintipin gue diam-diam ya? Sweet banget sii pacal akuu😍

12:33pm
Hih zidan geer ! Aura itu lagi di suruh keluar kelas sama dosen😥

12:35pm
Ko bisa si sayang?
Oiya jangan lupa jam 04:00 dandan yang cantik hehe😙

Tepat jam 01:00pm.
Jam kelas sudah selesai.
Aura kembali ke kelas dan mengambil tas nya. Dan pulang bersama zidan.









ThankYou Readers!!!💗🔥
Ig: husnaaaini16

LDR' (Love Of Different Riligions)!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang