8.

15.3K 1.1K 15
                                    

"ayolah aku hanya pergi berbelanja sebentar. Kenapa kalian harus ikut?"tanya Angela kesal.

Bagaimana tidak,mereka semua ikut saat ia ingin berbelanja sendiri tanpa di temani siapapun.

"Kami hanya ingin menjaga mu"ucap Theo sambil merangkul pundak Angela.

"Tapi berbeda jika yang ikut adalah kalian semua"ucap Angela datar. Karena ia benci menjadi pusat perhatian.

Liam mencubit pipi Angela"oh ayolah,kami juga bosan berdiam diri dirumah tanpa melakukan apapun"ucapnya.

Angela mengigit tangan Liam membuatnya meringis kesakitan"jangan sentuh"ucap Angela ketus.

Bryan menggandeng tangan Angela"ayo,kita berbelanja"ucapnya.

Mereka pun masuk ke supermarket besar disana,membuat Angela menjadi pusat perhatian karena ia di apit oleh tujuh pria yang sangat tampan.

"Sekarang kita akan membeli apa?"tanya Darren.

Angela menggerutu kesal,ia menghentakkan kakinya menjauhi mereka. Ia tidak mau menjadi pusat perhatian lagi.

Kenzo menarik tangan Angela membuatnya langsung bertabrakan dengan dada bidang Kenzo.

"Ayo"ucap Kenzo dingin,ia mengenggam tangan Angela menuju rak makanan.

"Yo,Angela"panggil seseorang dari arah belakang membuat Angela menoleh,tubuhnya menegang di tempat.

"Da-Daniel"cicit Angela takut,ia bahkan tidak sadar sudah memeluk lengan Kenzo dengan erat.

Danial tersenyum miring"apa kabar adik tiri kesayangan ku?"ucapnya.

Kenzo menatap tajam kearah Daniel,ia menatap Daniel dengan pandangan yang begitu menusuk.

"Sudah lama tidak bertemu kau tetap bersama pria tampan ya,aku sangka bersama dengan Deon kau sudah cukup"ucap Daniel.

"Ah,aku lupa. Kau sudah di buang oleh Deon,apa pria di samping mu tau kalau kau begitu miskin?"sambung Daniel dengan pandangan menelisik.

Angela menyembunyikan wajahnya di punggung Kenzo,ia masih teringat apa yang kakak tirinya lakukan padanya.

Liam berjalan mendekat karena suasana yang di keluarkan Kenzo benar-benar mengerikan.

Liam menepuk pundak Kenzo"bawalah Angela ke sana,aku akan mengurus pria ini"ucapnya.

Kenzo memeluk pinggang Angela,ia masih menatap tajam Daniel lalu pergi dari hadapannya.

"Yo,sekarang kau menjadi lawan ku"ucap Liam datar.

Daniel tersenyum miring"ah,tidak aku sangka Angela sangat nakal. Bahkan ia memiliki lebih dari satu pria"ucapnya.

Karel menepuk pundak Bryan lalu membisikkan sesuatu membuat Bryan tersenyum gembira dan mengangguk,ia pergi bersama Karel keluar dari supermarket.

"Apa kau tau aku pernah mencicipi gadis itu? Bahkan aku meragukan ia masih perawan atau tidak dengan kalian"ledek Daniel membuat tangan Liam terkepal.

"Dia begitu mur---"

Bugh~

"Sepertinya basa basi untuk bajingan sepertimu terlalu baik."

∆∆∆

"Kita akan memasak apa?"tanya Darren.

Angela masih memainkan jarinya dengan menunduk sampai Darren mengelus kepalanya.

"Apa yang kau pikirkan?"tanya Darren dengan lembut.

MONSTER!![TAMAT]✅✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang