Angela menatap di cermin,ia kini sudah memakai seragam sekolah lalu Angela keluar dari kamarnya menuju dapur.
"Apa yang kau masak?"tanya Angela membuat Darren menoleh.
"Aku membuat nasi goreng,aku melihatnya di internet seperti nya sangat enak cobalah"ucap Darren sambil tersenyum.
Angela mengangguk dengan semangat lalu mengambil piring yang sudah berisi nasi goreng.
"Apa itu?"tanya Kenzo tiba-tiba dari samping.
Angela menoleh dengan mulut penuh makanan,ia terkejut karena jarak wajahnya dan Kenzo sangatlah dekat.
"Astaga!! Kenapa kau selalu membuat ku terkejut?"ucap Angela kesal.
Kenzo hanya mengangkat bahunya,Angela menyodorkan sendoknya yang berisi nasi goreng kearah Kenzo.
"Mau?"tanya Angela.
Kenzo memakan nasi goreng yang Angela berikan padanya lalu ia menepuk kepala Angela.
Kenzo duduk di samping Angela,ia terus di suapi oleh gadis itu membuat sudut bibirnya terangkat.
"Morning"Liam muncul langsung mengecup pipi Angela.
Takk~
"Aduh! Sakit"ringis Liam sambil memegangi kepalanya yang terkena pukulan sendok dari Angela.
"Siapa yang menyuruhmu mencium ku hah?!"ucap Angela kesal dengan wajah memerah.
"Apa salahnya? Aku hanya mencium pipi mu saja,bukan bibirmu"ucap Liam.
Saat Angela akan memukul Liam kembali namun tangannya di tahan oleh Kenzo.
"Habiskan sarapan mu"ucap Kenzo datar.
"PAGI SEMUA!!"teriak Bryan dengan kencang.
"Kau ini pagi-pagi sudah berisik sekali"gerutu Ezra,ia mengacak-acak rambutnya.
"Biarkan saja."ucap Bryan"hari ini kita semua akan pergi sekolah."
Angela menggeleng kan kepalanya lalu ia mengikat rambut panjangnya namun ikatan tersebut langsung di lepas Karel.
"Jangan di ikat"ucap Karel,mereka pun mengangguk setuju.
"Kenapa?"tanya Angela bingung.
"Kau akan menarik perhatian pria hidung belang."sahut Theo.
"Seperti ini saja"ucap Liam sambil memasangkan bando dikepala Angela.
"Tapi aku kepanasan nanti"ucap Angela.
Theo menggeleng"tidak apa-apa,pakai seperti ini saja"ucapnya.
Angela menghela nafas pelan"baiklah"ucapnya.
"Ayo kita berangkat"ucap Darren"ini bekal mu Angela."
Angela tersenyum"terima kasih banyak Darren"ucapnya.
Darren menepuk puncak kepala Angela"ayo"ucapnya.
Kenzo mengenggam tangan Angela,mereka pun keluar dari apartemen miliknya.
Kenzo menaiki motor besar miliknya"kapan kau punya motor?"tanya Angela bingung.
"Aku membelinya"ucap Kenzo singkat"naiklah."
"Aku memakai rok Kenzo"protes Angela,ia menatap rok miliknya yang hanya setinggi lututnya saja.
Kenzo melepaskan jaketnya lalu mengikatnya di pinggang Angela"naik"ucapnya.
Angela naik perlahan di jok belakang motor Kenzo,ia menatap kearah beberapa motor yang sudah mendahuluinya.
"Mereka juga?"tanya Angela,Kenzo mengangguk singkat ia memasang helm lalu menancapkan gas motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MONSTER!![TAMAT]✅✅
Fantasiamemiliki keterikatan dengan tujuh monster apa yang kalian rasakan? takut,panik. mereka adalah manusia namun memiliki kekuatan yang tidak di miliki manusia biasa dan sialnya mereka sangat tampan dan mempesona. bermula karena kesalahan penelitian seo...