5.

16.9K 1.2K 42
                                    

"sebenarnya kalian siapa?"tanya Angela takut.

"Bukannya tadi kau sudah tau nama kami?"tanya Darren.

Angela berdecak"bukan itu, maksudku---"

"Kau penasaran bagaimana kami bisa berbuat seperti itu?"tanya Karel,Angela mengangguk.

"Disisi lain aku percaya kalian manusia,tapi disisi lain kalian punya kekuatan yang tidak di miliki manusia biasa"ucap Angela panjang lebar yang menjadi tontonan menarik bagi mereka.

"Kau takut?"tanya Liam. Angela mengangguk polos membuat Liam menatapnya gemas.

"Siapa yang tidak takut melihat kalian melakukan sesuatu seperti di luar nalar manusia"ucap Angela frustasi.

"Tenang saja kami tidak akan menyakitimu"balas Bryan santai.

"Bukan itu maksudku"ucap Angela gemas.

"Tapi--"Theo menyumpal mulut Angela dengan sepotong roti.

"Apa kau tidak lapar? Kami yang mendengar kau berbicara saja sudah lelah"ucap Theo.

Angela mendengus kesal,lalu memakan roti yang berada di mulutnya.

"Kami juga tidak tau apa kekuatan kami"ucap Ezra,ia bermain ponsel milik Angela.

"Tapi sepertinya Kenzo sudah tau apa kekuatannya"sambung Ezra sambil menatap Kenzo yang dari tadi diam menyantap makanannya.

Angela menatap Kenzo dengan ragu yang di balas tatapan tajam dari nya. Angela menunduk sambil memakan makanan miliknya.

Tiba-tiba bangku yang Angela duduki melayang membuatnya langsung berpegangan dengan kuat pada kursi tersebut.

"AKKHH!! APA YANG TERJADI?!"teriak Angela panik.

Kenzo menyeringai ia memainkan tangannya berputar sehingga kursi yang di duduki Angela pun ikut berputar.

"AKHHH!! TURUNKAN AKU!"teriak Angela.

"Masih ingin berbicara?"tanya Kenzo dingin.

Angela menggeleng cepat"tidak,tidak. Turunkan aku,aku mohon"ucap nya.

Akhirnya kursi tersebut turun dengan perlahan,Angela memegang dadanya yang berdetak tidak karuan.

"Huh! Takut sekali"ucap Angela pelan,ia menelungkup kan wajahnya di sela tangannya.

"Hey,kau baik-baik saja?"tanya Darrel sambil menepuk pundak Angela.

Angela mengangkat wajahnya,Darrel merasa kasihan melihat wajah pucat gadis di depannya.

"Minumlah,agar kau merasa lebih baik"ucap Darren sambil memberikan segelas air hangat.

Angela meneguk minuman tersebut hingga tandas namun wajahnya masih pucat pasi.

"Kau ini jahat sekali"celetuk Karel.

Kenzo menaikan alisnya lalu mengangkat bahunya tidak peduli.

Angela mencibir kesal melihat sikap cuek Kenzo yang duduk dihadapannya.

Angela bergidik ngeri sebenarnya kekuatan mereka seperti apa,ia sampai merinding membayangkannya.

"Ini,makanlah"ucap Theo sambil memberikan sepotong ayam bakar untuk Angela.

"Terima kasih"ucap Angela pelan sambil tersenyum tipis.

Theo mengangguk lalu menepuk puncak kepala Angela dan ia kembali duduk di tempat semula.

Karel menyenggol lengan Kenzo"jangan seperti itu,kau bisa jatuh cinta padanya."

∆∆∆

MONSTER!![TAMAT]✅✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang