"I should've known, should've known by now
That i was always gonna comeback around
Back in the day, you know you let me down
Thought maybe i finally figured you out"-Mistakes by Jonas Blue ft Paloma Faith
***
"hm, baguslah. Sekarang rasanya berry"
Angin sore bersemilir menyibakan rambut lembut panjang milik Seren, tangan lentik nya menggenggam cangkir yang berisikan teh Omija, lalu ia menyesap nya sembari menikmati indahnya langit sore di kota Seoul dan angin yang menerpa kulit wajahnya.
Ia menarik sudut bibirnya, tersenyum. Rasa teh yang selalu ia minum itu selalu tak sama ketika ia menyesapnya. Setiap kali ia menikmati teh nya, ia merasakan lebih dominan rasa manis seperti berry, atau asam agak pedas, terkadang juga agak asin tetapi sedikit manis. Bahkan bisa terasa pahit. Seperti keadaan dulu yang pernah ia alami, pahit. Kerap kali ia mengingat kembali dan merasa ingin menangis ketika memori itu menghampiri alam bawah sadarnya. Bahkan Taehyung pun memintanya untuk berhenti mengkonsumsi teh itu, agar jika teh nya dirasa pahit, ia tidak harus mengingat kembali masa lalunya.
Tetapi Seren tetap menyukai teh kesukaan nya. Bukan karena ia mau menyiksa diri nya ketika teh itu tiba tiba terasa pahit, tetapi ia hanya ingin menghargai pesan mendiang ibunya.
Teh ini bagus sekali untuk kesehatan, kau harus selalu meminumnya Seren. Ibu juga sangat menyukai teh ini. Teh nya unik karena didalamnya terdapat 5 rasa yang terkadang orang tidak terlalu menyadarinya. Rasa cenderung manis seperti Berry, asin, asam, pedas hingga pahit. Kau perlu memahami nya seperti kehidupan mu dipenghujung hari akan seperti apa rasanya.
Pesan dari mendiang ibunya tidak akan ia lupa. Pesan itu sangat bermakna, karena itu adalah pesan terakhir kalinya ketika ia melihat ibu meminum teh bersamanya. Seren tak akan pernah bisa berhenti meninggalkan kebiasaan itu untuk selalu meminum teh nya. Itu hal yang berharga sekaligus menyakitkan.
Bahkan Taehyung yang lebih cenderung suka kopi, ia sesekali menikmati teh Omija juga, tetapi ia hanya bilang, aku hanya merasa teh ini pahit seperti teh pada umumnya.Yang membedakan memang teh ini sangat harum.
Mungkin Taehyung memang harus merasakan semua rasa itu dalam kehidupan nya terlebih dahulu, barulah ia dapat paham mengapa rasa nya berbeda seperti yang Seren rasakan.
-
Malam ini sesuai rencana nya, Seren akan pergi ke butik. Ia akan membeli baju yang ia butuhkan, sesekali memang Seren senang pergi ke butik, entah itu hanya sekedar cuci mata atau bahkan ia membeli sepotong dua potong pakaian untuknya. Ya, dia juga perempuan biasa yang lemah akan pakaian yang bagus, maka dari itu ia kadang merelaksasikan dirinya dengan belanja.
Tetapi butik yang akan ia datangi kali ini berbeda, butik ini ia dapatkan dari rekomendasi salah satu staff yang lumayan agak dekat dengannya beberapa waktu ini di tempat ia bekerja.
Kau harus datang ke butik itu Ser! Aku yakin kau tak menyesal. Ia masih ingat betul, bagaimana ekspresi staff itu saat berbicara padanya, staff itu bernama Jennie.
Ya, Jennie kim. Ia salah satu staff yang menjadi fashion stylist di projek kali ini, ia lumayan akrab dengan Seren. Seperti bertemu teman lama rasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Archetype {arketipe}
Fanfiction{ALL CHAPTER'S EDITED} Seren tidak akan pernah lagi mempercayai kasih sayang seorang lelaki, 7 tahun waktu yang cukup lama untuk memegang tekad itu. Bahkan ketika sahabatnya selalu setia menemani kehidupan nya, tidak pernah sedikitpun ia berniat m...