9. Baper Via Siber

62 8 10
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Assalamu'alaikum, Rewrepers! Selama LDR (Lama Di Rumah), apa aja nih, kegiatan Rewrepers selain bekerja dan belajar dari rumah?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Assalamu'alaikum, Rewrepers!
Selama LDR (Lama Di Rumah), apa aja nih, kegiatan Rewrepers selain bekerja dan belajar dari rumah?

Nyicil tugas riset? Crafting? Atau, rebahan sambil nyekrinin ayam biar pas sama line bentuk ayamnya? Hehe.. Itu game lebih ngeselin daripada komen tetangga, btw!

Oke, kembali ke topik.

Rewrepers yang budiman! Bicara soal internet, memang tidak ada habisnya. Sebab, sadar tidak sadar--kini sudah menjadi kebutuhan bagi hampir semua kalangan. Terlebih, dengan kecanggihannya saat ini--membuat segala informasi dapat kita peroleh dengan lebih mudah dan instan, seakan dunia berada dalam genggaman.

Kian jaman, kecanggihannya pun kian mengalami kemajuan. Bila sosial media dulu booming nya Yahoo Messenger, MIRC, dan MSN Messenger, maka--bisa dikatakan, kini eksistensinya sudah tergantikan oleh Facebook, Instagram, Line, WhatsApp, hingga maraknya dating site atau situs kencan online seperti Badoo, Olaa, dan lain sebagainya.

Lewat jejaring sosial itulah, banyak 'keajaiban' yang kerap terjadi. Seperti contoh, berawal dari iseng-iseng saling tambahkan pertemanan jadi berakhir di satu pelaminan. Wow! Memang, ada? Tentu ada saja, atau bahkan banyak. Bisa dikatakan, mungkin itulah salah satu cara Allah menjodohkan sepasang insan.

Tapi, Rewrepers! Tidak semua yang berkenalan lalu menjalin hubungan di jejaring sosial selalu berujung bahagia, ya. Tidak sedikit, lho, yang awalnya dibuat baper tingkat kecamatan, eh ... ujung-ujungnya bertepuk sebelah tangan! Duh! Makanya, deh, jangan mudah pakai perasaan.

Adalah cyberlove atau cinta di dunia maya. Dewasa ini, fenomena online yang satu ini lazim terjadi di dunia selebar layar pc bahkan lima koma sekian inci. Cyberlove, tentunya akan terjadi ketika melakukan aktivitas berselancar di sosial media itu sendiri.

Cyber society memberikan dampak positif bagi mereka yang ingin mencari jodoh. Terbukti dengan maraknya situs kencan online yang mudah kita temukan saat ini, yang mana semakin ramai peminat karena mudahnya untuk bergabung dan terhubung dengan pengguna dari berbagai penjuru dunia.

REWREPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang