"Elang katanya akan masuk sekolah hari ini" ucap Samuel sambil mengambil beberapa lembar roti di meja makan.
Devinna yang sedang sibuk menyiapkan sarapan untuk putri kesayangannya itu pun berhenti sejenak "wah itu bagus sayang, kita harus kasih tau Alanna"
Alanna turun dari kamarnya dengan keadaan yang sudah sangat siap. Dan benar saja Alanna memang akan langsung pergi pagi ini.
"Mom Dad aku langsung pergi ya ada piket sekarang , nanti aku sarapan di sekolah aja deh , bye mom dad" Alana langsung pergi begitu saja meninggalkan halaman rumah.
Devinna dan Samuel tampak saling memandang tak mengerti dengan sifat putri kesayangannya itu.
......
Saat baru saja tiba di halaman parkir sekolah , Alanna sudah disambut oleh ketiga sahabatnya.
"Ya ampun na lo harus denger berita baru ini na!!"ucap Nancy dengan semangat 45nya.
"Berita apaan sih?"Alanna bertanya sembari menutup pintu mobilnya.
"Sekolah kita kedatangan kembali raja AXENDAR na !!"Nancy berteriak.
"Axendar apaan dah?"bingung Alanna.
Vanessa menghela nafas. "AXENDAR itu adalah kumpulan 6 cowok yang punya paras diatas rata rata na"
"Mereka udah ada dari jaman SMP dulu. Makanya buat orang orang kaya gue ,Nancy sama Helena kita tuh udah tau mereka."
"Tapi karena waktu kelas 8 ketua mereka pindah keluar negeri mereka memutuskan buat vakum dulu , itu sebabnya kita kita gapernah liat mereka."jelas Vanessa dengan panjang lebar.
Ya memang Alanna bersekolah disini baru pas SMA saja . Karena Alanna bersekolah di Bandung saat SMP , itu sebabnya ia tidak tau asal usul tentang AXENDAR yang sangat legendaris itu.
Brumm brumm brumm brummm
Suara geruman motor membuat beberapa siswa dan siswi menatap kearah sumber suara. Betapa terkejutnya saat motor motor itu mulai memasuki wilayah sekolah , semua siswi kecuali Alanna berteriak histeris tak karuan.
"Anjir Elang makin cakep aja OMG"
"Sejak kapan malaikat pada turun ke bumi"
"Gue sesak nafas nih "
"Axel punya gue jangan diambil"
"Gue mending Matteo sih"
"Elang lah kemana mana "
"Elang kapan balik kok tiba-tiba sih"
Itulah beberapa celotehan siswi yang ada di halaman parkir sekolah saat ini .
"Gue pengen pingsan boleh ga?"Nancy akting seolah ia akan jatuh pingsan.
"Ihh nancy jangan lebay gitu ah"
"Mending sekarang kita ke kelas aja stress gue lama lama denger cabe cabe pada teriak ga jelas gitu"ajak Alanna.Alanna langsung pergi meninggalkan halaman parkir dan diikuti oleh ketiga sahabatnya.
.......
"Guys ada yang mau anter ke kantin ga ?" Alanna bertanya sambil memegang perut nya yang kini sedang berbunyi.
"Lo ga sarapan ya na?"tebak Helena.
Alanna mengangguk , memang dari awal pergi tadi Alanna berniat sarapan disekolah.
"Yaudah yu gue anter" Nancy berdiri dari bangkunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And You
Teen FictionDua insan yang tak pernah akur , bagaikan Tom and Jerry. Bagaimana bila ternyata dua insan ini ternyata sudah ditakdirkan bersatu bahkan sebelum mereka lahir. Alanna dan Elang terpaksa terikat oleh janji yang dibuat oleh kakek mereka. Alanna yang me...