Tunangan

13 1 0
                                    

Alanna melangkah masuk kedalam rumahnya. Mukanya kini sedikit murung akibat pemaksaan yang Elang lakukan saat pulang sekolah tadi.

Saat Alanna akan naik ke kamarnya tiba-tiba Devinna memanggilnya. "Alanna sayang dianter siapa kamu tadi?"

"Elang"

"Yaampun sayang kenapa ga disuruh masuk dulu Elangnya ih?"tanya Devinna

"Males"

Devinna hanya menggelengkan kepalanya, ia tau perasaan putrinya kini.

.......

Sementara itu AXENDAR sedang berkumpul untuk membicarakan masalah pensi. Ya AXENDAR ditawari oleh pengurus OSIS sekolahnya untuk menjadi seksi keamanan , mengingat sekolahnya rawan sekali diserang oleh sekolah lain apalagi sekarang saat tau AXENDAR kini telah kembali.

"Gimana nih masalah pensi, terima ga?"tanya Axel memulai pembicaraan.

"Tanya noh ke si bos"balas Farrel

"Gimana lang?" tanya Axel

Yang ditanya sekarang malah sedang tersenyum senyum sendiri. Elang sedang mengingat tulisan di sepucuk kertas yang tadi ia baca.

Zyan segera menepak pundak Elang. "Woi bos lo ditanya tuh , senyum-senyum mulu daritadi"

"Biasa lagi kasmaran dia"sindir Davin sambil sedikit tertawa mengejek.

Elang yang tersadar langsung menanggapi pertanyaan Axel tadi. "Boleh boleh"

"Lang sebenernya lo ada hubungan apa sih sama si Alanna?"tanya Farrel

Saat Elang akan menjawab getaran di ponselnya menghentikan ia untuk berbicara dan segera ia melihat isi pesan masuk itu.

Mamah : Elang sayang nanti malam kita bakal ngadain pertemuan keluarga lagi dengan keluarga Watson untuk membahas tanggal pertunangan kalian , kamu siap-siap ya . luv you ❤

"Nanti lo pada juga tau" Elang segera mengambil kunci motornya lalu berjalan mendekati motornya.

"Mau kemana lang?"tanya Axel

"Rumah"Elang langsung menancapkan gas meninggalkan sahabat-sahabatnya yang masih diam di warung bi wati itu.

........

Suasana dirumah Alanna kini sedikit agak rusuh. Itu semua akibat ulah Devinna yang kini sangat sibuk menyiapkan semua persiapan untuk pertemuan nya dengan keluarga Alexander.

"Pahh kamu udah siapin baju buat nanti malam kan?"

"Udah mom sayang"Samuel berusaha menenangkan istrinya.

Devinna mengingat bahwa yang terpenting sekarang adalah kesiapan

"ALANNA SAYANG SIAP-SIAP DARI SEKARANG YU"

Alanna yang mendengar suara teriakan mom nya itu segera keluar dari kamarnya. Saat ia baru membuka pintu kamarnya saja mom nya kini sudah berada di depannya.

"Yaampun mom Al-"ucapan Alanna terpotong akibat mom nya kini mendorongnya masuk ke kamar kembali.

"Sayang kamu mandi ya sekarang , soalnya malem ini kita bakal ada pertemuan lagi dengan keluarga Alexander"

WHAT!Keluarga Alexander. Itu berarti sama saja ia akan bertemu Elang nanti.

sungguh menjengkelkan.

........

Keluarga Alexander kini sudah berkumpul semua. Mereka bahkan sudah akan otw menuju tempat pertemuan keluarga nya nanti.

Me And YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang