7. panti

3.1K 309 12
                                    

Jungkook masih diem di kamar mamanya. Dia nurutin semua apa kata Taehyung. Tiba tiba pintu kamar yang di kunci berusaha di buka sama orang didepan kamar. Karena ga bisa jadi diketok.

Jungkook pikir Taehyung, jadi dia bukain tapi ternyata bukan. Ini temen nya Taehyung. Tiba tiba Jungkook di gendong terus di tidurin di kasur. Jungkook sendiri cuma diem, dia bingung orang ini ngapain.

"Buka baju" Jungkook ngernyit, terus geleng, "mau ngapain?"

Pipi nya di tampar keras, "kalo gue bilang buka, ya buka!" Jungkook nangis, pipinya perih. Tapi dia nurutin orang ini.

Jungkook terus nurut sampe akhirnya dia telanjang total. Tapi Jungkook bingung, kenapa dia disuruh telanjang. Tiba tiba bibir tipis nya di emut sama orang di depan nya ini. Tangan dia juga ga diem, sedikit gelitik perut Jungkook sambil urut pelan kepunyaan Jungkook.

Jungkook ga ngerti jadi dia cuma diem, terus Jungkook ngerasa lehernya di isep kuat. Jungkook nangis lagi, sakit lehernya digigit juga.

Tiba tiba orang tadi ke pental karena bogeman Taehyung. Taehyung langsung tatap Jungkook yang udah ada satu kissmark di lehernya. Sial, dia telat.

Taehyung balik jadi brutal. Orang tadi di pukulin abis abisan sama Taehyung. Jungkook masih diem, dia ga ngerti. Sampe akhirnya orang itu bener bener ga sadar, bonyok di mana mana. Taehyung baru samperin Jungkook.

Si buntelan cuma diem, tatap Taehyung takut takut.

Taehyung bawa dia ke kamarnya terus dipakein lagi baju yang tadi.

"Tadi di apain?"

Jungkook ceritain, tapi taehyung cuma tatap dia datar. Taehyung ga nyalahin Jungkook yang mau aja di suruh buka baju, dia cuma ngerasa gagal.

Taehyung duduk di samping Jungkook, hela napas sambil inget kejadian dulu karena orang tadi. Ade sepupu nya, Taehee, harus regang nyawa karena orang tadi. Taehee baru aja mau lulus sekolah dasar, tapi udah mati duluan karena diperkosa. Jatoh nya kekerasan sex.

Taehyung ga pernah bisa lupain kejadian itu, pas di bawa kerumah sakit, Taehyung ga ngerti pasti, tapi dokter bilang kemaluan Taehee ngeluarin darah terus.

Taehyung tatap Jungkook, gimana jadinya kalo tadi dia telat banyak, telat sedikit aja bikin Taehyung brutal sebegitunya. Taehyung cuma ga mau kejadian yang sama bakal terulang lagi ke Jungkook. Bukan karena Taehyung sayang Jungkook, Taehyung cuma mikir aja, kalo Taehee yang udah 12 tahun aja bisa separah itu apalagi Jungkook.

"Mas" Taehyung geleng pelan. Kok dia ngelamun dari tadi, "kenapa?"

"Ade mau pulang ke panti aja"

>o<









Taehyung masuk ke ruang inap mamanya, liat surga nya masih setia tidur yang bahkan taehyung ga tau bakal sampe kapan.

Taehyung baru aja dari panti, abis nganter Jungkook. Taehyung pikir Jungkook ga bahagia hidup di keluarga nya, makanya di anterin.

Buat si tua bangka udah di tanganin polisi, jadi taehyung santai.

Akhirnya dia bisa jagain mamanya, tanpa harus di repotin si buntalan.

Hari terus berganti, hari ini genap satu bulan mamanya tidur panjang. Genap satu bulan juga buat Jungkook yang ga tinggal sama Taehyung lagi.

Taehyung baru aja balik ngampus, diajak ke kos jimin tapi di tolak mentah.

"Mama butuh gue" selalu bilang begitu selama satu bulan terakhir. Bakteri sendiri bisa ngerti, gimana taehyung sayang sama mamanya.

Taehyung tatap surga nya, terus diusap pipinya, "surga, bangun dong. Aku kurang gizi nih ga dapet omongan tajam darimu selama sebulan"

𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang