36. masalah

1.6K 181 11
                                    

Dimarahin mulu, heran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dimarahin mulu, heran.
-jjk-

 



Hari ini Jungkook bikin ulah lagi disekolah. Taehyung harus langsung cabut ke tk pas abis dapet telpon dari gurunya. Katanya jungkook izin ke toilet tapi ga balik balik, sampe akhirnya ditemuin lagi berantem.

Taehyung langsung banting badan ke sofa pas baru sampe rumah. Jungkook nangis sepanjang jalan tapi ga dihirauin taehyung. Pikir taehyung, bodoamat. Dia yang berantem kenapa dia yang nangis.

"Mandi, ganti baju" dari cara ngomongnya jungkook udah paham, taehyung marah. Tapi muka nya lagi di pendem ke bantal jadi jungkook ga bisa liat. Akhirnya dia cuma ngangguk terus pergi ke kamar mamanya.

Taehyung sendiri masih diem di sofa. Ada sedikit rasa bersalah karena udah nyuruh jungkook latihan boxing, tapi jungkook salah tangkep maksudnya. Yang harus nya cuma buat bela diri malah jadi dipake buat ribut beneran. Tapi taehyung belom nanya pasti nya ke jungkook, jadi tahan dulu.

Makin emosi lagi pas liat lawan ribut jungkook itu jaehyun, orangtua nya juga dipanggil tapi ga bisa dateng. Akhirnya yang dateng abangnya dan ternyata abang nya itu anak babi, kalo kata taehyung.

Iya, Kim mingyu.

Udah emosi karena jungkook, ditambah emosi juga karena mingyu, lengkap udah. Meledak kepala taehyung.

Galama, jungkook selesai. Abis pake baju, dia samperin taehyung yang masih ga begerak dari posisi awal.

"Mas, udah"

Taehyung yang denger auto duduk terus tarik jungkook biar bener bener berdiri di hadapannya. Ditatap tajam jungkook nya, padahal jungkook tatap dia takut. Jungkook ga pernah berani lawan taehyung yang lagi marah. Karena first impression nya pas taehyung marah dia di lelepin. Kan ngeri, pikirnya.

"Maaf" selalu ngucap kalimat itu sebelum taehyung bener bener brutal dan emang selalu berhasil. Taehyung bakal hela napas dan langsung tatap dia lembut. Macem sekarang.

Doi hela napas, buang muka sebentar dan balik tatap jungkook, tangan nya yang cengkram bahu jungkook dilepas terus sibak poninya, gerah. Otaknya panas.

Taehyung ga banyak omong kalo lagi marah, dan jungkook paham dia harus jelasin semuanya.

"Tadi ade beneran niat ke toilet kok mas, bukan berantem"

Taehyung tatap jungkook yang lagi nunduk didepannya. Taehyung tetep ga banyak omong, dia cuma mau jungkook jujur.

"Tapi di toilet ada jaehyun sama temen nya. Pas ade udah selesai pipis, ade mau keluar malah ditahan sama jaehyun. Ade udah bilang kalo ade harus balik kekelas, tapi jaehyun bilang ga peduli. Terus ade disuruh kasih liat hasil latihan boxing sama pat. Ade bilang ga mau tapi dia maksa. Terus tiba tiba tangan nya pukul ade, ade jatoh. Mau nangis, tapi keinget kata mas. Ade ga boleh takut kalo ga mau diganggu lagi. Jadi ade lawan, maaf"

𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang