;
Taehyung diem. Mulut nya asem, tapi gak punya duit. Mereka bener bener jatoh, pagi pagi buta waktu itu mereka balik ke daegu, ke rumah eyang nya.Taehyung cuti ngampus, Jungkook belajar di rumah doang. Emang butik mamanya masih jalan, tapi 75% pemasukan itu dari papanya dan sekarang lenyap.
Papanya masih harus ditahan buat jalanin sidang yang belom selesai. Mamanya makin sibuk cari duit di butik. Eyang udah tinggal uti, eyang kung udah meninggal.
Taehyung cuma diem, duduk di jendela kamarnya yang sekarang berubah total. Gak ada lagi lemari gede yang di penuhin jas dan tuxedo. Gak ada lagi meja belajar, gak ada lagi laptop item nya, gak ada lagi kartu atmnya, dan yang paling sakit gak ada lagi dunhillnya.
Sekarang bahkan mau beli dunhill aja mikir, dia bisa beli dunhill sekarang, tapi besok makan apa.
Bakteri gak ada yang tau Taehyung jatoh, sengaja ga dikasih tau. Biar dia yang jalanin sendiri, pikirnya.
Dia harus coba cari kerjaan, tapi dia bahkan gak tau harus kerja apa. Eyang cuma manfaatin hasil tani nya yang cukup buat makan sendiri atau berdua aja. Makanya, Taehyung ga bisa diem aja.
Sosmed bakteri di blok semua. Ini udah seminggu dari kejadian awal, dan Taehyung kerjaan nya masih gini aja. Diem di jendela kamar sambil liatin jalanan.
Nasib nya sekarang udah beda, dia udah bukan lagi kim taehyung yang bisa umbar duit. Dulu belanjanya sesuai kebutuhan + keinginan, tapi sekarang bisa menuhin kebutuhan aja udah syukur.
Taehyung hela napas, mamanya jadi gila kerja, ga balik kerumah sampe 3 hari lebih. Sekali balik malem dan itu pun cuma buat ngasih duit hasil butiknya. Di kasih ke eyang buat diolah jadi makanan. Taehyung dikasih juga tapi jauh dari jatah nya yang dulu. Cukup buat seminggu kalo gak dipake buat aneh aneh.
Sekarang hidupnya suram, tapi dia ga ngerti kenapa Jungkook ga ngerasa hal yang sama. Apa karena dia masih kecil dan ga ngerti apa apa atau karena Jungkook udah biasa hidup susah.
Akhirnya, taehyung bangun. Pake hoodie nya dan keluar bawa Jungkook. Dirumah gak ada orang, dia mau coba nyari kerja, tapi gak mungkin Jungkook ditinggal. Bisa terlantar nih anak.
Mereka jalan jalan di sekitar sana, liatin orang orang yang rata rata lebih milih dagang daripada jadi karyawan.
Taehyung masukin tangan ke kantong hoodie nya, kupluk nya dipake. Jujur, Taehyung malu.
Dulu dia bisa dengan gampang nya nraktir bakteri, sekarang buat makan sendiri aja susah. Dulu dia bisa enak jemput anter jimin yang abis dari bar, sekarang bisa naek bis aja udah syukur.
Taehyung jalan sambil bengong, dan ga nyadar mereka udah masuk jalan yang rada sepi.
Tiba tiba ada yang tonjok taehyung, bikin dia jatoh. Jungkook sendiri langsung di tahan sama salah satu dari mereka. Taehyung lagi nahan ngilunya, terus tatap tajem orang yang tonjok.
Tatapan tajem nya, langsung berubah jadi tatapan kaget. Dia neguk ludah nya terus berusaha bangun, "kalian--kenapa bisa ada disini?"
"Harus nya gue yang nanya begitu, sialan!"-yoongi
"Santai yoon"-jimin
Yoongi bener bener emosi pas liat taehyung yang cuma nunduk aja tanpa tau harus jawab apa. Ini bukan Kim Taehyung yang bakteri kenal.
"Gue.. Gue.."
"Tae," taehyung tatap jimin yang keliatan banget nahan emosi.
"Lu kenapa sih, hah?! Malem itu, kita abis ngebar tae, kita abis seneng seneng. Terus tiba tiba lu ngilang, gak tau kemana. Ditelpon gabisa, di pc ga bales. Mau lu apa, tae?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.
Фанфик[BAHASA || END] [Brothership || Minim Konflik] "apa apaan sih ma! aku udh kuliah!" "justru karena kamu udah kuliah" ... "Anak mu ini loh, mandi sendiri aja ga bisa. Ribet tau ga" ... "Sebenernya.." "..mas juga sayang sama ade" ... "Mas jangan perg...