30. usaha

1.4K 186 7
                                    

Mau getok tapi kasian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mau getok tapi kasian. Mphi harus gimana ya tuhan
-kth-












Jungkook diem. Taehyung murka.

Dua kalimat itu sukses bikin ibu ibu yang nunggu bubaran anaknya tatap taehyung sinis sambil misuh misuh. Dasar ibu rumpi, daftar ke neraka kok bareng bareng.

Taehyung tarik Jungkook sampe pos depan, duduk di bangku samping pos sambil tatap Jungkook yang berdiri di depan nya. Ga abis pikir sama kelakuan adenya.

Taehyung yang niat nya balik ngampus mau ngopi dulu sama bakteri harus urung karena telpon dari guru disekolah Jungkook. Disuruh dateng karena Jungkook bikin masalah, katanya.

"Kamu gila ya?!" Jungkook yang udah ga bisa nahan tangis bahkan dari sebelum taehyung dateng cuma bisa nunduk, terlalu takut sama Taehyung yang alisnya udah nukik gitu.

"Kamu tau apa yang bakal mama lakuin kalo tau kamu bolos kan?! Sekarang lagi?! Kamu ga kapok?!"

Jungkook masih diem, nunduk sambil cengkrem ujung seragam nya. Taehyung hela napas, Jungkook ga bakal bisa di introgasi kalo dia galak, doi bakal takut. Taehyung nyender ke tembok pos dan tatap langit. Berkali kali hela napas buat netralin emosi yang udah siap meledak.

"Ade liat mas" Jungkook lirik taehyung sedikit, masih keliatan marah Taehyung nya, jungkook ga berani tatap. Tapi jungkook berani geleng pelan.

"Ade. liat. mas." Jungkook makin nunduk pas taehyung ngasih penekanan disetiap katanya. Tangan nya angkat dagu Jungkook, yang sukses bikin Jungkook tatap dia.

Tatapan taehyung nusuk, tapi tatapan Jungkook yang bikin lemah, "ma-maaf"

Taehyung hela napas lagi, masih ga percaya sama apa yang adenya lakuin.

"Kamu ga kapok sekarang bolos lagi? Kamu udah tau brutalnya mama, de" Taehyung jadi lembut lagi demi kejujuran Jungkook.

"Ade punya alesan mas, ade di konciin di kamar mandi tadi"

Perkataan yang sukses bikin taehyung ngerut kening, nyari titik kebohongan dari sorot mata Jungkook tapi nothing.

"Pas ade sampe sekolah, ade ke kamar mandi, sendirian. Soalnya taehyun belom dateng. Terus tiba tiba ade di seret ke dalem toilet terus di siram"

Taehyung diem. Dia ga mau ngancurin cerita Jungkook dan tetep nyari titik kebohongan.

"Ade di bilang gatau diri, miskin, ga cocok maen sama kak dahyun--terus abis itu ade di konci didalem. Sampe lama banget, sampe baju ade kering lagi, terus akhirnya ada yang bukain, ternyata pak heechul"

𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang