Niat nya mau balik ke seoul lagi, karena papanya udah dapet kontrakan disana. Ternyata papanya udah selesai sidang dari tiga hari lalu, terus nyari kontrakan yang cukup buat keluarganya.
Mamanya udah tau, jadi gak kaget. Beda sama Taehyung yang langsung peluk papa nya tadi pagi.
Ini udah malem, Taehyung udah rapihin baju ke koper. Yang laen juga udah, udah siap di bagasi mobil.
Tapi mamanya punya niat nunda keberangkatan karena tiba tiba aja Jungkook sakit. Panas dia. Jadi makin manja juga, Taehyung kan jadi sedikit esmosi liatnya.
"Udah berangkat aja. Barang udah di mobil semua gini" papanya itu udah rapi, orang di bilang tinggal berangkat. Jungkook nya aja nih nyari gara gara.
"Iya ma. Nanti bisa mampir, beli obat"
Ya mau gimana lagi. Akhirnya mamanya ngalah. Pamitan ke eyang bikin mata Taehyung panas dikit.
"Kalian hati hati ya, nanti kalo udah sampe kabarin"
>o<
Taehyung senyum kecut ngeliat kondisi rumahnya. Dia bantuin papanya angkat barang. Jungkook udah tidur, udah di kasih obat tadi.
Malem itu juga semuanya rapi. Taehyung jadi harus tidur di depan tv. Ya abis mau gimana lagi, kamar cuma ada satu, jadi taehyung ngalah.
"Tae, besok kamu mulai ngampus lagi aja yah. Papa udah urus semuanya. Jungkook juga bakal balik sekolah lagi."
Papanya ikut duduk di samping taehyung, buat sekarang gak ada sofa, jadi mereka lesehan aja.
"Jih, kan aku kerja sekarang"
"Mama bilang di oper ke sini juga, masuk jam 11. Kan bisa tuh ambil kelas pagi"
Taehyung pikir, iya juga si. Dia kangen bakteri. Kangen jajanan bu kantin. Kangen wifi perpus, btw udah ganti pw belom ya, semoga belom.
"Yaudah, besok aku ngampus"
Papanya senyum terus tatap tv. Taehyung lirik jam, udah hampir tengah malem. Terus dia ikutan tatap tv.
"Maafin papa ya, tae" Taehyung noleh terus ngernyit. Gak ngerti dia.
"Buat?"
"Ya kan karena bisnis papa gagal, kita jadi begini"
"Yaelah pa, santai aja kali. Lagi juga aku jadi belajar banyak dengan keadaan kayak gini"
>o<
Taehyung lagi tidur enak enak. Masih damai keadaan nya, masih selimutan, keadaan rumah juga masih tenang.
Tapi keadaan tenang nya ga berlangsung lama. Denger suara pintu di ketok, taehyung taro pala di bawah bantal. Tidur di ruangan ini bikin taehyung sedikit gak nyaman. Terlalu berisik.
Tiba tiba rusuh. Badan nya ditindih dua orang gak tau diri sambil tereakin namanya.
"Taehyung is back!!"
"Bangun woyy! Molor mulu!"
Taehyung decak kesel. Gak perlu liat juga udah tau siapa yang rusuh pagi pagi begini. Taehyung ngeluarin muka dari selimut, terus auto kaget liat jimin monyong monyong.
"Ah kampret! Jangan gitu si, jim!"
Jimin langsung ketawa, tapi masih betah nindih taehyung. Padahal hoseok udah bediri lagi. Yoongi si kalem, liatin doang dari tadi sambil mikir, kok dia bisa temenan sama mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.
Fiksi Penggemar[BAHASA || END] [Brothership || Minim Konflik] "apa apaan sih ma! aku udh kuliah!" "justru karena kamu udah kuliah" ... "Anak mu ini loh, mandi sendiri aja ga bisa. Ribet tau ga" ... "Sebenernya.." "..mas juga sayang sama ade" ... "Mas jangan perg...