Taehyung ngeringis kecil pas mamanya teken luka pake kapas yang ada antiseptiknya. Disebelahnya ada jungkook yang dari tadi ga berenti nangis.
"Udah diem. Nanti pusing"
"Tau. Yang luka taehyung, dia yang kejer" mamanya jadi ikut nimpal karena heran sama jungkook. Kepribadian jungkook itu beda banget sama taehyung pas kecil. Dulu taehyung mana pernah nangis, nangis nya taehyung cuma karena di pukul mamanya. Selebihnya ga pernah.
Makanya jadi heran sendiri sama jungkook yang hatinya sensitif banget.
Jungkook usap muka nya, berusaha hapus aer mata yang masih netes, "lagian mas taehyung! Suka banget pulang pulang bonyok!"
"Namanya juga bobrok!" taehyung decak kesel, baru aja tadi dibela mamanya, sekarang udah di pojokin lagi.
Selesai di obatin, taehyung balik ke kamarnya. Naek ke kasur sambil nyalain ponsel. Invit bakteri buat ngegame dan langsung lupa dunia.
>o<
Tidur hampir subuh tapi pagi pagi udah dibangunin buntelan buat ngajak jogging. Jelas di tolak, tapi si buntel maksa.
Akhirnya taehyung mandi bebek dan langsung ke dapur. Matanya yang masih 5 watt dipaksa melek biar ga jatoh di tangga. Sampe dapur, duduk dan langsung sarapan.
"Tae"
Masih pake mata setengah kebuka, taehyung noleh ke surga nya sambil gigit roti, "apa?"
"Ditunggu papa di teras"
Taehyung diem bentar terus lanjut makan lagi, "ngapain? Males aku sama papa"
"Samperin dulu. Gak ada dia, ga lahir kamu!"
"Iya" taehyung bangun terus langsung ke teras depan.
Kenapa ga marah diajak ngomong pas lagi makan?
Mamanya itu pengecualian.
Duduk kursi kosong samping papanya terus tatap langit, "kenapa?"
"Maaf ya tae, semalem papa ga maksud bikin kamu marah"
Taehyung hela napas, terus tatap papanya, "santai pa, semalem juga aku kebawa emosi"
"Papa cuma mau bercanda awalnya, eh kamu malah baper pake segala pergi dari rumah lagi"
"Namanya juga emosi, ilang kendali"
Hening. Taehyung jadi ngerasa sedikit canggung karena heningnya suasana pagi diteras depan.
"Tumben kamu jam segini udah bangun, padahal libur"
"Si buntel ga jelas. Kesurupan apa tau tiba tiba ngajak jogging"
"Baguslah. Biar anak anak males macem kamu itu punah dari muka bumi"
"Sial"
>o<
Taehyung duduk di bangku taman sambil tarik napas banyak banyak. Engap, bos. Udah lama ga olahraga.
"Mas ngapain duduk?!"
"Cape, kambing!"
"Ish! Dasar lemah! Udah ah ade duluan aja" jungkook langsung lari puterin taman lagi. Taehyung bodoamatin aja dulu, yang penting masih didaerah taman doi larinya.
Tiba tiba ada yang duduk di samping nya, cowo, keliatan nya lebih muda dari taehyung, "gue yakin lu ga bakal percaya"
Taehyung noleh tatap cowo disampingnya yang berasa ngomong sendiri, dia noleh juga tatap taehyung, "kalo gue bilang gue bokap kandung jungkook, lu percaya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.
Фанфик[BAHASA || END] [Brothership || Minim Konflik] "apa apaan sih ma! aku udh kuliah!" "justru karena kamu udah kuliah" ... "Anak mu ini loh, mandi sendiri aja ga bisa. Ribet tau ga" ... "Sebenernya.." "..mas juga sayang sama ade" ... "Mas jangan perg...