Hari ini Jungkook dan Taehyung harus sibuk karena mamanya ke butik. Minggu panas, Jungkook cuma pake kaos sama baju kodok pendek yang bikin doi keliatan manis.
Jungkook dorong ember yang isinya baju basah kearah teras depan. Taehyung baru aja selesai cuci baju dan sekarang mau di jemur. Jungkook ga bantu banyak pas proses nyuci karena taehyung ga mau dia basah lagi. Jadi Taehyung bilang, jungkook bantu jemur aja.
Taehyung bilang segala sesuatu itu harus di selipin tahap belajar, makanya sekarang mereka lagi main tanya jawab soal math.
"8+7" Jungkook belom bisa itung cepet, dia taro baju basah yang dipegang ke besi jemuran terus jarinya mulai ngitung, "15"
"Great!" Taehyung pikir dibawah 20, jungkook udah bisa jadi dia mau nanya yang lebih ekstrim.
"27+4"
Jungkook yang baru aja selesai gantung baju nya langsung tatap taehyung, "banyak banget"
"Baru puluhan, nanti kan lama lama jadi ratusan, ribuan, jutaan, milyaran. Gimana coba?"
"Ish, ribet" Jungkook ambil kancutnya yang udah keliatan di ember, tadi ketumpukan baju baju.
"Mas liat deh. Baguskan? Ironman! Dibeliin papa kemaren" taehyung senyum gemes liat Jungkook yang keliatan seneng banget cuma karena kancut ironmannya yang baru.
Jungkook angkat tangan nya terus puterin kancutnya, "IRONMAN!!"
"Jangan gitu, nan--" belom selesai taehyung ngomong, kancut nya Jungkook udah terbang melayang.
"Mas, kancut ade!"
"Salah sendiri, ambil sana!"
Jungkook langsung lari buat ambil kancutnya yang terbang ke rumah tetangga yang pernah dia pecahin potnya pake vante.
Ga sengaja!!
Jungkook intip dulu, ada dahyun lagi sama satu temen cowonya di halaman tapi yang bikin Jungkook ngeringis itu karena kancutnya jatoh tepat diatas kepala dahyun. Tapi sekarang udah engga, dahyun liat sekitar, muka nya galak banget. Jungkook jadi ragu mau ambil. Tapii karena itu kancut baru dari papa dan ironman jadi terpaksa harus ambil.
"Permisi" dahyun noleh terus nyamperin jungkook, "ini punya kamu ya?!"
Jungkook tau dahyun lebih gede dari dia, makanya dia rada takut.
"Iyaa--maaf ya tadi kelempar"
Dahyun ngelempar kancutnya tepat ke muka Jungkook, "Kamu tuh aneh tau ga?! Suka banget rusak hal hal indah aku!"
Jungkook langsung umpetin kancutnya di belakang badan, malu sebenernya kancutnya diliat orang lain.
"Maaf, jungkook ga sengaja. Emang ada yang rusak lagi?" Jungkook tanya sepelan mungkin supaya ga naikin emosi dahyun yang udah mau meledak. Takut di gigit Jungkook nya.
"Ada! Mood aku!"
Jungkook yang ngerasa dibentak cuma bisa diem nahan tangisnya, matanya udah perih pengen nangis, jungkook tuh ga bisa diginiin.
Tiba tiba temen cowonya dahyun samperin Jungkook terus di dorong pundaknya, "dasar ga tau malu! Nyari perhatian dahyun sampe segitunya?!"
"Ma--maaf" bibir kecilnya udah mulai gemeteran. Apalagi cowo tadi deketin dia dan berdiri didepan nya. Dorong pundak jungkook lagi, yang kali ini sampe bikin Jungkook teguling dan mendarat tengkurep di atas aspal yang panas banget karena matahari.
"Jaehyun! Jangan kayak gitu! Kalo dia kenapa napa gimana?!" dahyun yang mau nolongin Jungkook langsung di tahan sama jaehyun.
"Biarin aja! Biar dia tau kalo nyari perhatian orang ga harus sampe kaya gitu! Ayo masuk" dahyun langsung di tarik kedalem, ninggalin Jungkook yang lagi berusaha bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.
أدب الهواة[BAHASA || END] [Brothership || Minim Konflik] "apa apaan sih ma! aku udh kuliah!" "justru karena kamu udah kuliah" ... "Anak mu ini loh, mandi sendiri aja ga bisa. Ribet tau ga" ... "Sebenernya.." "..mas juga sayang sama ade" ... "Mas jangan perg...