Jungkook jalan di samping taehyung sambil gigitin permen dalgona nya. Finally, dia berhasil jawab math dari taehyung dan akhirnya dapet permen dalgona. Bahkan Taehyung beliin dua, yang satu lagi masih ada di tas nya. Niatnya buat tar malem sambil nonton boboiboy.
Hari udah jelang sore, emang udah biasa Jungkook sama Taehyung baru balik jam segini, karena waktu kerja Taehyung baru selesai.
Mata Jungkook ga sengaja liat akuarium yang lumayan gede, banyak rumput nya, lampunya warna warni, ikannya juga lucu.
"Mas, mau ikan!" jungkook tunjuk ikan hias yang punya perut buncit, "ga usah repot deh. Gak ada akuariumnya, udah ayo pulang"
Jungkook langsung mandi pas baru aja sampe rumah, beda sama taehyung yang lagi gorelan dulu sambil nunggu jungkook mandi.
Pr jungkook udah selesai, tugas taehyung udah, rumah udah rapi, taehyung senyum puas. Punya rumah kecil ga buruk juga, pikirnya. Dia ga harus nyapu ngepel jauh jauh. Dari dulu juga selalu taehyung yang nyapu ngepel, taehyungkan mau jadi suami idaman buat istrinya nanti. Kali aja istrinya bangun tidur cape kan, jadi taehyung yang bakal bebenah.
Doi cuma nyender di bantal yang dia bediriin di tembok. Sesekali tatap jungkook yang asik gigitin permen dalgona nya sambil nonton tv. Lama lama matanya sepet, ngantuk banget dia. Cape, tadi pagi pagi telat masuk kelas dan akhiran di hukum dosen baru. Dosen yang belom kenal siapa Kim Taehyung. Di suruh lari ngelilingin kampus 10x, bisa mampus taehyung kalo beneran dilakuin.
Akhirnya dia iyain aja, terus so so lari ke bawah dan jalan santai ke kantin. Koling bakteri buat merapat terus mabar sambil makan somay deh. Nikmatnya hidup~
Taehyung taro ponsel di kantong terus bangun buat rapihin kasurnya. Jungkook baru aja selesai makan permen nya, abis buang gagang nya di luar, tapi malah duduk lagi di depan tv.
"Sikat gigi sana, tar sakit gigi aja"
"Iya nanti. Lagi juga ga bakal sakit gigi kok, tenang aja"
>o<
Mimpi indah taehyung rusak pas tiba tiba denger suara nangis. Decak kesel sambil nyelimutin badan sampe ke pala. Nihil, suara nya masih kedengeran. Ruangan yang jadi tempat buat Taehyung tidur itu selalu gelap kalo malem, dan sekarang juga. Tapi ga lama lampunya nyala, taehyung tau karena selimut nya jadi keliatan lebih terang.
Taehyung nyembulin palanya sambil liatin mamanya yang sibuk bolak balik dapur.
"Kenapa ma?"
"Ade sakit gigi"
Decak lagi, dia bangun sambil jalan ke kamar mamanya. Liat dari pintu ade nya lagi di gendong sama papanya. Pelukan yang sebenernya taehyung kangen banget, tapi ga mungkin kan udah segede gini masih mau dapet pelukan begitu. Gengsi, bos.
Taehyung samperin terus dengan seenak jidat dia cubit pipi adenya, "makanya kalo di suruh sikat gigi ya nurut. Pala batu sih"
Gemes taehyung tuh, pipinya kirinya keliatan makin gembul, dan pipi itu juga yang dia cubit barusan.
"Ih sakit!" nangisnya makin kejer bikin dia di geplak pelan sama mamanya yang tiba tiba ada di belakangnya.
"Nih, kumur kumur"
Entah jungkook ga ngerti bahasa mamanya apa emang bego, di suruh kumur kumur malah ditelen. Taehyung tau itu aer garem, pastikan asin banget bambang.
"Gamau, asin"
"Yang nyurun telen siapa de?! Disuruh kumuran juga!"
"Ga mau, asin~" doi dusel dusel ke dada papanya. Kan, benci nih taehyung kalo doi udah manja begitu. Dia naikin bibir nya julid, terus langsung pergi. Males liat drama picisan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.
Hayran Kurgu[BAHASA || END] [Brothership || Minim Konflik] "apa apaan sih ma! aku udh kuliah!" "justru karena kamu udah kuliah" ... "Anak mu ini loh, mandi sendiri aja ga bisa. Ribet tau ga" ... "Sebenernya.." "..mas juga sayang sama ade" ... "Mas jangan perg...