kembali bahagia

35 2 0
                                    

Vote!!!!
Ga vote tak santet nih!!





Setelah silang dua Minggu Dio dan Wendy kembali bersama,kini mereka akur kembali seperti dulu.

Saat pisah,dyco sering bertanya tanya kenapa ayahnya tak kunjung pulang,dan Wendy memberi alasan,jika Dio masih bekerja di luar kota.

Kini Wendy dan Dio masih bermanja-manja di kamar,karena ulah dio,Wendy telat membangunkan dyco.

Dyco sudah bangun terlebih dahulu,dan menghampiri mama dan papanya yang masih berpelukan dan berciuman astaga.saat dyco datang Wendy dan Dio berhenti melakukan aktivitas itu saling menatap lalu tertawa.

Lalu Wendy menggendong dyco dan mendudukkunya di tengah tengah nya,dalam masih mode mengantuk dyco pun tidur terduduk,dengan jail Dio memfotonya.

"Dasar"dio jadikan wallpaper di handphone nya,Wendy hanya menggeleng kan kepalanya.

Wendy bangkit lalu pergi untuk membuat sarapan,Dio dan dyco kembali bermalas malasan di kamar.

***

Setelah acara bermalas-malasan ala Dio dan dyco,akhirnya mereka sarapan bersama di meja makan,dyco yang tengah duduk di samping Wendy yang sibuk bermain mobil-mobilan,sedang Wendy fokus makan dan sesekali ia suapkan ke dyco.

Seusai sarapan,Dio mengajak dyco untuk mandi bareng, sedangkan wendy membereskan piring piring kotor bekas sarapan.

Setelah beraktivitas,Dio mengajak dyco dan Wendy untuk pergi ke mall dan one time bareng.

Dari membeli baju,stok bulanan,main Timezone bersama dan makan bersama seharian di mall.

***

"Huftt capeknya"monolog wendy,"udah bawa belanjaan segini banyak,kamu malah enak cuma gendong dyco"lanjut Wendy sambil cemberut membuat Dio gemas dan mengecup bibir nya seklias.

"Yaudah maaf,sini aku pijitin"ucap Dio sambil membalikkan tubuh Wendy dan memijit pundak wendy.

"Udah udah,aku mau naro ini di kulkas,kamu tidurin dyco ya"perintah Wendy yang langsung mengambil kantong belanjaan nya dan pergi ke dapur untuk menaruh nya di kulkas.

Sedangkan dio sesuai dengan apa yang di perintahkan wendy,dio mengkeloni dyco hingga tidur.














"Dyco ayo cepet dimakan serealnya sayang jangan iPad terus, nanti jisa kasia loh nunggu kamu lama" ucap Wendy yang sibuk membuat nasi goreng kesukaan Dio.

"Pagi sayang"Dio yang tiba tiba datang sang mengecup pipi Wendy dan dyco,Dio mengambil iPad yang di pegang dyco,"makan dulu ya sayang nanti telat"dyco hanya balas dengan Anggukan lalu ia makan serealnya sampai habis.

"Sayang,besok aku akan pergi ke Mesir untuk mengkonfirmasi kan perusahaan ku di sana"ucap Dio,Wendy hanya mengangguk,ia tau kewajiban nya untuk mengepack baju baju dio.

"Berapa lama?"tanya Wendy,Dio hanya menggeleng kan Kepalanya dan lanjut makan.

Tok tok tok

Seperti biasa dyco selalu bersama jisa, berangkat bersama ke sekolah diantar oleh lucas.

Wendy membukakan pintunya,dan mendapatkan sosok yang ke lebih kecil dari Lucas,pendek dan tentunya ada jisa di depannya.

"Kau siapa?"tanya wendy,remaja itu tersenyum lalu mengulurkan tangannya ke Wendy,"saya huang renjun nuna, sepupu nya yuqi nuna"Wendy pun membalasnya,saat Wendy ingin berbicara renjun sudah memotong nya.

"Saya tau anda nuna,aku yang akan mengantarkan dyco dan jisa ke sekolah,karena Lucas sedang pergi keluar kota"

"Ah begitu,baiklah silahkan masuk dulu,ayo sayang masuk"ajak Wendy ke renjun dan jisa masuk dan duduk di ruang tamu,Wendy pergi kedapur.

"Sayang ayo selesaikan makannya,jisa Sudah datang"ucap Wendy sambil membereskan tas dyco dan memakai kan dyco sepatu,dyco sudah menyelesaikan sarapan nya dan dia sudah siap ke sekolah bersama jisa,dyco lari begitu saja dari dapur ke ruang tamu.

"JISA!!!"suara cempreng khas dyco,Wendy hanya menggelengkan kepalanya mendengar anaknya yang berteriak semangat,Dio hanya tersenyum.

"Loh jisa om ini siapa?"tanya dyco,"ini om renjun,om nya jisa"dyco hanya mengangguk.

"Ayo jisa kita sekolah nanti telat"ucap dyco sambil menarik-narik tangan mungil jisa,renjun hanya menggeleng kan kepala melihat kedua anak kecil ini seperti kakak beradik,memang?

"Astaga dyco,nanti tangan jisa sakit loh kamu tarik tarik"ucap Wendy.

"Ih momy,kan ini udah telat,ayo om ! Berangkat" perintah dyco.

"Iya iya"

Dan mereka pun pergi meninggalkan halaman rumah Wendy ke sekolah jisa dan dyco,begitu imut melihat sangat gemas.

"Sayang aku pergi dulu yaa"ucap Dio sambil mengecup kening Wendy,dan menggunakan mobil mewah nya,Wendy tidak sendiri walaupun sudah tak bahaya lagi,dio tetap menyewa bodyguard untuk di rumahnya padahal Wendy bilang tidak apa apa ia sendiri tapi Dio kekeh.

***

Dua hari kemudian...

Karena sudah lama tak bertemu dengan Yoona,Wendy mengajak dyco dan jisa untuk pergi ke restoran Yoona sehabis mereka pulang sekolah dan di antar renjun,Lucas masih di luar kota untuk mengurus saham.

Saat tiba di restoran,Wendy di sambut hangat oleh pengunjung di sana,mereka semua menyapa Wendy tanpa memandang siapa dia sekarang.

"Selamat da—eh nyonya muda,sudah lama tak berjumpa apa kabar?"ucap chaeyon salah satu pelayan di restoran yang terkenal ramah dan baik.

"Ah jangan panggil seperti itu,panggil saya eonnie saja yaa,ada Yoona eonnie disini?"tanya Wendy ke chaeyon,chayeon terkekeh,"ada di ruangannya eon..nie"Wendy hanya tertawa kecil.

"Renjun,anak anak kalian tunggu di meja sana yaa"mereka semua menurut,renjun mengiringi dyco dan jisa,sedang kan Wendy pergi ke ruangan yoona.

Cklek

"Ekhem"Wendy berdehem membuat Yoona kaget dan mengelus dadanya,pasalnya Wendy hanya menunjukkan Kepalanya di pintu seperti hantu.

"Aigoo,ya! Kau membuat ku kaget saja"ucap Yoona sambil bangun dan menghampiri Wendy,Wendy hanya terkekeh.

"Apa kabar?"Yoona dan Wendy bercupika cipiki,dan berpelukan.

"Aku baik, bagaimana dengan mu sendiri?"ucap dan tanya Wendy ke Yoona,"ya seperti yang kau lihat sekarang aku masih sehat dan lengkap haha"

"Bersama siapa kau kemari hm?"tanya Yoona,"dengan sepupunya yuqi dari China dan anak anak, mereka menunggu di luar"Yoona mengangguk dan mereka pun keluar dan menghampiri dyco,jisa,dan renjun.

"Aigoo,remaja ini sangat tampan,badannya imut sekali haha"puji Yoona ke renjun

"Berapa umur mu?"tanya Yoona,"26 tahun"

"Apa kau sudah menikah?"renjun hanya menggeleng kan kepalanya,"ya!kau harus cepat cepat mencari gadis ya tampan"
Renjun mengangguk,Wendy sendiri membuat minumaan di tempat pembayaran.

Seusai membuat minuman,Wendy pergi ke meja yang diisi oleh keempat makhluk hidup yang sedang mengobrol dan bercanda.

***

Maaf gais baru update lagi,moodnya baru kekumpul lagi

Selalu di rumah jaga kesehatan selalu minum vitamin dan cuci tangan jangan telat makan,jaga jarak, menggunakan masker saat keluar

Jangan lupa vote yaaa.....

Gak vote awas aja lohh....

STRONG WOMAN ✓[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang