Vote juseyo~~~
Hari ini Dio dan Wendy akan pergi ke Skotlandia untuk berziarah ke makam sang ibu.
Tak hanya mereka,yoona,taeil,dan Jisoo pun ikut bersama ke sana,Yuna tak bisa ikut karena kesibukannya mengajar.
Mereka akan berangkat pagi ini agar sampai di sana siang dan bisa ke makan,jika sore atau malam pemakaman sudah tutup dan harus pergi esoknya.
Karena dio juga tak mau lama lama di sana,jadi sepagi ini mereka harus pergi.
"Apa semua sudah siap?tanya dio ke yoona dkk,mereka semua mengangguk,lalu langsung pergi mengenakan mobil taeil.
Diperjalanan,kaum wanita sedang mengobrol,ya maklum ibu ibu muda pada ngerumpi,sedangkam Dio dan taeil tak jauh dari perusahaan.
Seusai sampai di Skotlandia,mereka menyempatkan untuk makan di restoran dekat bandara, sebenarnya mereka sudah makan di pesawat,tapi lapar lagi.
Sampainya di depan nisan tertulis 'song Hye Kyo'wendy duduk di pinggir makam sang ibu lalu mengelus batu nisannya.dan air matanya menetes tanpa sadar.
"Hai, bagaimana kabar mu?pasti baik,apa kau bahagia disana?jangan sedih.kau sudah bahagia disana dan,kau bertemu dengan ayah"ucap Wendy sambil tersenyum,yoona menyusul duduk di samping wendy sambil mengelus-elus punggung Wendy.
"Aku datang untuk meminta maaf kepadamu,maafkan aku,kau baik baik saja di sana yaa,Wendy bersama ku dan aku... ingin menebus kesalahanku dulu"dio menatap yoona dengan minta penjelasan.
Mereka semua berdoa untuk nyonya song, setelah itu mereka pergi ke hotel untuk istirahat sementara karena esok akan kembali lagi ke Korea.
***
"Malam ini aku jemput jam 8,dandanlah yang cantik"
Kini dua sejoli sedang makan di restoran dekat kampus,siapa lagi kalau bukan Yuna dan hyunjin? seperti remaja SMA yang sedang mengalami cinta pertama."B-baiklah"hyunjin tersenyum senang saat mendengar jawaban Yuna,ia tak di tolak setelah kencan pertama nya di abaikan.
Flashback...
Hwang hyunjin 20 tahun kuliah di universitas DPI Korea Selatan
Di saat itu lah hyunjin sedang jatuh cinta dengan siswa kelasnya bernama cheyon,jung cheyon adalah siswi yang terkenal pintar,cantik, berprestasi.
Hyunjin sangat bucin dengan cheyon,hampir setiap hari ia mengganggu cheyon,entah itu kantin,kelas, tempat lain.
Disaat masih kuliah, penampilan hyunjin tak setampan sekarang.dan dengan rasa takut dan ragu hyunjin memberanikan diri untuk mengajak cheyon kencan.
"Cheyonie,apa kau ingin berkencan dengan ku?"tanya hyunjin,cheyon tersenyum miring.
"Baiklah,jam 8 di cafe OKS"jawab cheyon dan langsung meninggalkan hyunjin begitu saja.
Hyunin tersenyum senang saat mendengar jawaban itu,hyunjin berjalan sambil tersenyum senyum.
Dengan hati yang senang,hyunjin menunggu cheyon di cafe OKS,sudah ada lilin,makanan,dll.
Hyunjin juga sudah memegang bunga buket mawar merah yang cantik nan harum.
Sudah 3 jam hyunjin menunggu cheyon yang tak kunjung datang,jam sudah menunjukkan pukul 11:00pm.
Karena sudah mengantuk, hyunjin pun pulang dengan mood yang sangat kacau.
Saat di perjalanan,hyunjin bertemu dengan cheyon bersama jaehyun kakak tingkatnya sedang berduaan di taman,sakit?tentu.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRONG WOMAN ✓[End]
RandomSeungwa song /Wendy Disakiti, direndahkan,dan di remeh kan itu adalah hal yang biasa untuk Wendy Jhonny lelaki brengsek yang sudah menghamilinya dan membuat Wendy pindah negara itu tak bertanggung jawab dengan perlakuan nya Setelah menikah dengan...