anak tentara

29 2 1
                                    

Dibiasakan vote dan komen ! Makasih !






Sampainya di bandara Seol,banyak yang memandang Jeje seperti tak suka.tiba tiba saja ada ahjuma yang menghampiri Wendy dkk dengan senyuman hangat dan di balas oleh Wendy.

"Saya kenal anak ini."Wendy menutup mulutnya dengan kaget,ahjuma itu tersenyum.

"Ah..begini saja.kau ikut dengan kamu ke rumah."ucap yoona,ahjuma itu mengangguk.

Wendy dkk dan ahjuma itu keluar dari bandara,ternyata ahjuma itu bersama seorang gadis cantik.entah itu cucunya atau anak nya yang paling muda.

"Jadi gimana?"tanya Jisoo,ahjuma itu mengehela nafas.

"Nama saya Yuri,dan ini cucu saya lami."ucap yuri dan juga mengenalkan cucunya ini,gadis itu tersenyum.

"Apa bisa langsung saja?"tanya Wendy,lami mengangguk"akan ku jelaskan semuanya."

"Jadi...."


"Malangnya anak ini."ucap Jisoo sambil mengelus rambut Jeje dengan lembut.

"Setega itu kah ibu nya?"lami mengangguk.

"Ibunya tak menerima Jeje lahir,karena ia sangat benci Jeje,saat perang di new Zealand bersama Inggris,ayah Jeje meninggal.dan disitu Jeje di lahirkan."ucap jelas lami.

"Kasian dirimu...belum sempat melihat wajah ayah mu sendiri."gumam wendy.saat di cerita kan oleh lami,Wendy sempat menangis saat sang ibu memperlakukan Jeje seperti pembantu.apakah itu pantas?
Tidak sedikit pun.hal yang paling menyedihkan nya lagi

"Saat Jeje bermain hujan bersama teman temannya,dan sang ibu datang membawa satu buah alat yang sangat besar dan panjang, beliau memukul keras punggung Jeje yang meringis kesakitan"lanjut kami.

"Hei,apa maksud nya?siapa nama ibunya?dimana dia sekarang?aku ingin menghampiri nya?"ucap Wendy dengan nada yang sangat marah.

Wendy tak suka jika mendengar,atau melihat seorang ibu yang memperlakukan anaknya sendiri dengan kasar,lalu apa maksud nya jika ia menunggu kehadiran sang anak di dalam sebuah pernikahan?.apa hanya untuk melengkapi keluarga agar tidak di cap tidak bisa memiliki anak? Atau hanya sekedar untuk di jual?di gadaikan?atau di buang begitu saja jika tidak di butuhkan lagi? sungguh bejad wahai ibunda Jeje.

"Namanya..... Park chaeyong dan suaminya bernama Park Chanyeol."

"APA?"














Kenapa Dio emosi saat mendengar nama Chanyeol?jelas jelas dia adalah sahabat nya saat SMP dulu dan berpisah ketika masuk SMA.

Chanyeol pindah ke Libero,untuk sekolah tentara karena itu lah cita cita Chanyeol.

Begitu pun juga Jisoo,saat mendengar nama chaeyong.ia hendak menutup mulutnya dengan tangan.

"Di-dimana dia sekarang?"tanya Jisoo ke lami.

"Di perumahan Seol yang terpencil nomer 445 block F,"mari ku antar."tawar lami,Jisoo mengangguk.

"Tunggu,begini saja,aku,jisoo,dan lami,Yoona eonnie.menggunakan mobil taeil saja,Dio,ahjuma,dan Jeje pakai mobil Dio"perintah Wendy,mereka pun bergegas untuk pergi kesana...

***

Di beda tempat,dyco sedang mengerjakan tugasnya di kelas.itulah aktivitas nya di sekolah,biasanya dyco santai dengan pelajaran.karena di paksa oleh jisa,jadi ia juga terpaksa belajar.

Jisa sendiri sedang membaca buku sambil menunggu dyco selesai mengerjakan tugasnya.dyco sudah bad mood
Ia sangat benci dengan matematika apalagi teknik.

STRONG WOMAN ✓[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang