Y&L

24 2 2
                                    

Vote juseyo~

Beberapa tahun kemudian...

Dyco sudah beranjak 17 tahun,Wendy sudah memiliki anak ke tiga dari Dio, namanya
Kyong renjun mengenakan marga dio 'kyongso'

Yuna sang adik dari wendy,kini sudah menjadi dosen di universitas internasional south Korea.

Dengan kerja keras yang ia perjuangkan bersama anak anak angkat Wendy kini sudah menjadi tingkat atas.

Tapi sayang nya,Leny tak bisa menjalankan nya menjadi dosen,ia harus menikah dengan orang yang di pilih oleh ibunya itu.

Kini Yuna lah yang bekerja sendiri,dan ia habiskan waktu mudanya ini dengan mengajar,bisa di bilang yuna adalah dosen termuda di universitas itu dengan prestasi yang menggelar.

Dari lubuk hati yang paling dalam Yuna berinisiatif untuk membeli rumah sendiri,dan ia tempatkan,karena sudah waktunya ia mandiri dan tak menumpang di rumah sang kakak ipar.

Kini Yuna akan mengajar,ia berangkat menggunakan mobil Ferrari yang di beli dio untuk Yuna,agar lebih mudah.

"Hah...hari serasa cepat sekali,aku harus mengajar anak anak itu"Yuna memasuki mobilnya dan pergi ke kampus.

Anak anak itu,yang di maksud Yuna adalah mahasiswa sepantaran nya,yang selalu menggoda Yuna saat mengajar,tapi Yuna tak mengubsir nya sama sekali.

Sesampainya di kampus,Yuna memarkirkan mobilnya dan masuk melewati koridor kampus yang ramai karena siswa.

Banyak siswa siswi yang menyapa Yuna dengan senyuman,ucapan,dan jahilan dari banyak siswa siswi di kampus itu.

Bruk!

Yuna menabrak seorang dosen senior nya,tapi orang itu langsung menangkap yuna dan alhasil berujung dengan tatapan dan menjadi pusat perhatian.

"Ah...maaf Yuna"dosen itu langsung membenarkan posisinya begitupun dengan yuna.

"Maaf saya gak sengaja"ucap dosen itu,yuna hanya mengangguk dan tersenyum kaku,dosen itu langsung pergi.

"Bu,kapan kapan ada kissing nya ya"ejek para siswa di sana,pipi Yuna memerah,lalu ia berjalan ke kantor dosen.

***

Seusai mengajar,yuna pergi ke minimarket untuk beli makanan,karena perut nya serasa lapar setelah seharian mengajar tanpa jam kosong.

Saat fokus milih milih makanan,tiba tiba saja dosen itu datang lagi dan menghampiri Yuna.

"Loh?yuna,ngapain disini"tanya dosen itu.

"Eh,pak lagi beli makanan buat di rumah"ucap yuna dengan nada gugup.

"Panggil saya kak aja kalo di luar,emangnya kamu tinggal sendiri?"tanya dosen itu.

"Iya kak,kan gak mungkin aku udah sukses tinggal bareng kakak ku hehehe"jawab Yuna.

"Yaudah kalo gitu,kamu beli sayuran sama daging atau ayam buah juga,nanti ikut saya,saya tunggu di luar"ucap nya dan meninggalkan Yuna.

Yuna pun menurut,ia mengambil apa yang di perintahkan oleh—hyunjin,ya dia hyunjin dosen muda tampan tadi lebih tua hyunjin daripada Yuna.






"Mall?"hyunjin mengangguk dengan pertanyaan Yuna,hyunjin membawa yuna ke mall.

"Sebenernya mau ngapain sih kak?"tanya Yuna lagi,hyunjin tertawa kecil.

"Saya mau ngajak kamu makan di restoran milik ibu saya di mall ini,sambil kenalan sama calon mertua kamu"sudah,tidak usah di tanya lagi,hati Yuna sudah Ambyar mendengar kata terakhir.

Setelah sampai di restoran milih ibu hyunjin,Yuna di gandeng oleh hyunjin untuk masuk,karena restoran nya lumayan ramai pengunjung.

"Hai ibu"sapa hyunjin ke sang ibu yang sedang menghitung jumlah uang di kasir.

"Hei nak"ucap sang ibu,ia membereskan uangnya dan memasukkannya ke tempat kasir lalu keluar menghampiri hyunjin dan Yuna.

"Sudah lama kau tak kemari—ini siapa nak? pacar mu?"pertanyaan sang ibu di angguk hyunjin,Yuna menyenggol lengan hyunjin.

"Maaf bu,dia memang pemalu"kekeh hyunjin.

Yuna dan hyunjin menyantap makanan restoran milik ibu Hwang,dan di temanin oleh sang ibu sambil mengobrol ngobrol.

"Eom-hei Yuna?"ucap seorang gadis yang tiba tiba datang dan memanggil yuna,Yuna kaget saat melihat gadis itu, ternyata teman se SMA nya dulu.

"Yeji-ssi?"ya,yeji namanya adik dari hwang hyunjin.

"Loh?kalian kenal?"tanya hyunin sambil menatap mereka bergantian.

"I-iya kita kenal,temen SMA kak"ucap Yuna,yeji duduk di hadapan Yuna.

"Yun,kamu apa kabar?gimana kabar kakakmu?ibu mu?"tanya yeji sekaligus,"nak,tanyanya satu satu"ucap ibu hwang,yeji terkekeh.

"Kakakku baik,ibuku sudah meninggal beberapa tahun yang lalu"yeji sontak kaget mendengar nya.

"Astaga,maaf aku gak tau yun,turut berdukacita yaa"ucap yeji,Yuna hanya mengangguk.

Mereka berdua pun asik mengobrol, sedang kan hyunjin hanya menyimak mereka berdua yang asik,samapai dirinya di lupakan.

***

"Seneng yaa abis ketemu teman lama"ucap hyunjin sambil tersenyum.

"Hehe,iya kak udah lama banget gak ketemu yeji, terakhir ketemu pas perpisahan sekolah SMA"jawab Yuna,hyunjin mengangguk.

"Yaudah kalo gitu kamu masuk kedalam yaa,udah malam"ucap hyunjin sambil mengacak rambut Yuna,Yuna cuma ngangguk dan masuk kedalam rumah nya.

Yuna masuk kedalam rumah nya,berjalan menuju dapur dan menaruh belanjaan yang ia beli tadi di supermarket.

Setelah itu,ia pergi kekamar untuk membersihkan Badannya dan beristirahat,maybe esok ia akan mengajar full sampai malam.

Sungguh lelah,tapi dengan kerja seperti itu semakin bertambah pemasukan Yuna,karena Yuna mempunyai cara tersendiri saat mengajar agar tidak bosan saat pelajaran dia.

Tapi banhak pengalaman yang Yuna dapat dari selama ia mengajar,siswa siswi disana mencurahkan isi hati nya ke yuna.

***

Saat hendak ingin pergi,tiba tiba saja mobil hitam muncul di hadapan yuna,dan kaca mobil terbuka menampakkan sosok hyunjin.

"Berangkat bareng saya,Tidak ada penolakan"ucap hyunjin,Yuna hanya menangguk pasrah.

Dan mereka pun berangkat ke kampus bersama,sungguh cocok seperti pasutri seusai menikah.

Sampainya di kampus,siswa siswi disana menoleh ke arah hyunjin dan Yuna saat mereka turun dari mobil,pipi Yuna sudah merah seperti kepiting rebus.

Hyunjin langsung menggandeng tangan Yuna lalu pergi ke kantor dosen.
















"Apa kau lelah?"tanya hyunjin sambil memainkan jari yuna,kini mereka berdua sedang duduk di taman kampus, padahal banyak murid murid yang memperhatikan mereka seperti siswa kuliahan yang sedang berpacaran bukan seperti dosen.

"Yaa begitu"ucapan singkat dari yuna, hyunjin mengerti apa yang di katakan yuna.

***


Sahur sahur sahur

Ehehe maaf baru update lagi ges...mager betol

Jangan lupa vote

Itu di wajibkan !!

Selamat menunaikan ibadah puasa tahun ini,maybe kalian merasakan hal yang berbeda

Kita berdoa saja, semoga virus covid 19 ini cepet ilang,dan kita bisa lebaran dan silahturahmi sama orang" sekitar

Yaaa berdoa terus yaa gais

VOTE
JANGAN
LUPA

STRONG WOMAN ✓[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang