Part 1

409 31 5
                                    

"Nona lewat sini" Ucap seorang lelaki yang memakai pakaian serba hitam yang baru saja melihat nona-nya turun dari helikopter begitu mewah begitu elegan yang bila semua orang melihat itu pasti langsung pingsan oke itu terlalu lebay.

Semua orang melihat itu,melihat seorang gadis yang turun dari helikopter memakai pakaian yang sederhana tapi semua orang tahu bahwa di balik kata sederhana itu memiliki makna yang misterius.

Bayangkan saja pakaian satu set yang di pakai gadis itu perlu mengeluarkan uang beratus-ratus juta untuk memilikinya, pakaian yang sederhana tapi limited edition itu hanya dimiliki oleh dia seorang, walaupun ada yang memilikinya hanya orang-orang yang berkelas atau orang kalangan atas yang bisa memiliki pakaian tersebut.

Gadis itu mengangguk ketika mendengar ucapan salah satu Bodyguard-nya,semua lelaki ralat semua orang yang ada di bandara Soekarno-Hatta itu langsung terdiam melihat gadis yang sangat cantik bahkan sangat manis,pasti semua wanita iri padanya,bayangkan saja dia memiliki body yang sangat bagus tinggi tidak pendek juga tidak—pas.

Bodyguard yang hampir mencapai lima belas orang itu langsung menutup akses ketika melihat semua orang yang mau mendekati nona-nya.

Gadis itu hanya menatap datar ketika semua bodyguard yang menuntun dia untuk berjalan ke mobil yang sudah menunggu.

Apa yang semua orang lihat dari aku? Batin gadis itu ketika dia berjalan perlahan menuju mobil yang sudah lama menunggu kehadiran nya,apakah aku cantik?atau aku seorang gadis yang beruntung? Ah pertanyaan terakhir itu sangat tidak mungkin,gadis itu tersenyum miris haha sungguh lucu takdir-mu tuhan.

"Nona silahkan masuk" Ucap salah satu Bodyguard sambil membuka pintu untuk mempersilahkan nona-nya masuk.Gadis itu hanya mengangguk dan menatap datar.

Ketika sudah melihat nona-nya masuk ke dalam mobil,mobil itu melaju dengan kecepatan sedang dan di ikuti dengan empat mobil di belakang dan dua mobil di depan.

•••

"Ke kantor atau ke mansion nona?" Tanya seorang bodyguard yang berada di samping kemudi sambil menoleh ke belakang tempat nona-nya,hampir saja dia terhipnotis ketika melihat retina mata nona-nya yang begitu mempesona,warna yang begitu langka dan sangat cantik hijau toska, walaupun dia sudah berkali-kali melihat retina mata nona-nya tetap saja dia merasa seperti tidak sadar,mata itu seakan-akan menenggelamkan setiap orang yang melihat nya,mata itu terasa aneh tapi unik dan juga nyata,mata itu membuat dirinya dan semua orang yang melihat pasti langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

"Ehmm"Seolah tersadar dia langsung menunduk,bodoh umpat nya dalam hati,saking pokusnya melihat mata retina itu dia tidak sadar bahwa nona-nya itu melihat apa yang dia lakukan,tuh kan apa yang di ucapkan itu seratus persen nya benar,kalau saja nona-nya itu tidak bergumam dia tidak akan ngeh bahwa dia sedari tadi terus menatap mata hijau toska itu.

"Maaf nona"Cicit bodyguard itu sambil menunduk dia tidak berani menatap mata hijau toska itu untuk ke-dua kali nya,entah apa yang di lakukan nona-nya itu padanya ketika dia ke-dua kalinya menatap mata hijau toska milik-nya mungkin dia akan mendapat hukuman yang istimewa.

Istimewa itu pirasat yang tidak baik, istimewa itu hal yang terakhir untuk pada bodyguard yang tidak pernah di inginkan,bagaimana tidak istimewa itu misterius sama seperti nona-nya.

Walaupun nona-nya seorang gadis tapi dia memiliki semua hal yang wanita dan pria inginkan,nona-nya itu misterius bahkan dia tidak terlalu paham dengan dunia nona-nya,mungkin itu yang menjadi alasan dia dan bodyguard yang lain segan dan menghormati gadis itu.

"Mansion"ucap gadis itu datar dan memalingkan wajah ke samping kiri mobil,entah apa yang di pikirkan gadis itu dia terlalu misterius dan tidak bisa ditebak dia selalu menutupi kehidupan-nya entah baik kehidupan pribadi atau kehidupan dia yang lain, semua bodyguard hanya tahu bahwa nona nya kembali ke Indonesia ada misi yang belum dia selesaikan.

"Baik nona" ucap bodyguard tadi yang menatap matanya,mungkin hari ini adalah keberuntungan dia,soalnya setiap orang yang menatap mata hijau toska itu lebih dari lima detik akan mendapatkan sesuatu yang istimewa ,entah itu mendapatkan kesialan seumur hidup atau pun karir yang langsung turun drastis ataupun usaha yang langsung gulung tikar semua yang tidak mungkin menjadi mungkin bila berurusan dengan nona-nya,sudah dia bilang bahwa nona-nya itu walaupun gadis  dia memiliki segalanya,harta jangan di tanya walaupun sekarang sudah 17 tahun tapi dia memiliki usaha yang sebulan bisa mencapai 1,5 miliar per bulan bayangkan setahun mencapai beratus-ratus miliar,belum lagi usaha yang lain.

Dia juga sudah lulus S2 saat usia nya 16 tahun,kepintaran nya itu sudah melebihi batas normal orang biasa,jadi jangan heran dia bisa melakukan kerja kantoran yang sama seperti orang-orang dewasa.

Starla Najla D itulah namanya,nama yang memiliki arti gadis tertinggi melebihi bintang kesederhanaan hati melebihi orang berbudi  itulah arti nama-nya,bukan hanya sekedar nama, dia di beri nama oleh leluhur yang katanya nama dan calon anak perempuan itu memiliki energi yang kuat,di takuti,dihormati,dan kesempurnaan hati yang bahkan semua orang tidak akan pernah percaya bahwa itu ada,tapi kenyataan nya itu nyata itu ada dan ada pada gadis ini.kenapa leluhur sudah memberi nama Starla Najla D?kenapa dia tahu bahwa dia akan menjadi gadis?bahkan ada kemungkinan bukan kalau calon bayi itu laki-laki? Sudah di katakan sebelum nya bahwa Starla itu misterius bukan karena dia Starla tapi dia memiliki marga dan keluarga yang istimewa.

Di Negara Amerika,dan beberapa Negara yang memiliki kerjasama dengannya dia sudah di kenal dan di hormati bahkan dunia bawah(mafia) dia bahkan di takuti entah kenapa alasan mereka mengormati Starla,dia memiliki aura yang sangat misterius mungkin itu yang menjadi salah satu alasan semua orang takut padanya,gadis itu bukan gadis biasa semua orang tahu itu,jangan asal ngomong dia hanya seorang gadis tidak! Jangan asal sebut jangan asal meremehkan Starla karena Starla tahu apa yang tidak kamu ketahui, sudah pernah bilang bahwa gadis ini misterius.















Hoho asalamualaikum gaes,gimna?kurang apa?kalo ada typo atau ada kesalahan tolong komen y,Jan lupa tinggalkan jejak dengan cara vote cerita ini hihi








MYSTERIOUS GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang