Part 3

325 15 2
                                    

•••

Starla terdiam ketika sudah melihat pintu ruang kelas XII IPA 1 dengan keadaan yang hening cuma terdengar suara seorang laki-laki yang kelihatan nya sedang mengajar sambil terlihat sesekali menulis di white board.

"Non- ah maaf maksudnya Najla ayo kita masuk"ucap Alex yang Terengah-engah,Alex bingung kenapa Starla hanya berdiam diri di depan pintu kelas sambil memperhatikan guru yang sedang mengajar.

Starla hanya menatap datar Alex lalu mengangguk.

Alex yang pertama masuk ke kelas di ikuti oleh Starla di belakang,guru yang sedang mengajar pun tiba-tiba berhenti dan membungkuk sedikit badannya kepada Starla.

"Anak-anak bapak lupa untuk memberitahu kan kalian bahwa hari ini kita akan kedatangan murid baru" ucap pak Rangga sambil mempersilahkan Starla dan Alex untuk memperkenalkan diri.

"Saya Alexander Lemos senang bertemu dengan kalian"ucap Alex sambil tersenyum miring.

Yang sebelum nya kelas itu hening jadi ricuh seketika semua murid yang tadinya mengantuk langsung melotot ketika melihat Alex ralat bukan melihat Alex tapi melihat seorang gadis yang ada di belakangnya.

Tapi tidak sedikit juga siswi yang yang terpana oleh ketampanan seorang Alexander Lemos.

Gila

Bidadari coyy!

Itu cewe apa kaca?bening bener

Beberapa pekikan terdengar ketika bagian Starla yang maju dan memperkenalkan diri.

Starla tidak ambil pusing dengan pekikan murid-murid itu,dia sudah terbiasa .

"Starla Najla D"ucap singkat Starla,logat bicara nya masih ke barat-barat an,wajar saja Starla cuman beberapa kali ke Indonesia tetapi dia bisa hampir menguasai, walaupun nada bicara nya sedikit aneh.

"Ada yang mau di tanyakan?"tanya pak Rangga sambil menatap seisi kelas,yang tadinya ricuh menjadi semakin bersisik.

Dan itu mengganggu kenyamanan Starla, Starla langsung menatap tajam pak Rangga dan memberi kode lewat mata nya.

Tidak ada yang tahu bahwa sebagian guru yang mengajar di SMA DEWANGGA adalah bodyguard dan bawahan Starla yang ia percayai untuk mengajar di sekolah ini.

Pak sa- ucapan salah satu murid itu terpotong ketika melihat pak Rangga menganggkat sebelah tangan nya.

"Mohon maaf anak-anak tidak jadi ada sesi pertanyaan,mungkin itu akan menganggu kenyamanan Najla sama Alex,dan kalian berdua silahkan duduk"Ucap pak Rangga tegas,dan di akhir kalimat dia melembutkan bicara nya sambil menunduk ketika berpapasan mata dengan Starla.

Starla duduk di kursi bagian belakang dekat jendela sebelah kiri dan di ikuti oleh Alex di sisi nya.

Starla menatap datar ke arah depan,lebih tepatnya ke dua kursi yang kosong, siapa yang duduk disitu?kenapa belum masuk? Batin Starla sambil bertanya-tanya

Ah bodoh kenapa juga aku harus peduli geram Starla sambil menggeleng-gelengkan kepala nya.

Alex menatap khawatir pada Starla dia takut terjadi apa-apa dengan Starla,karena bagaimanapun Starla sudah di anggap sebagai adiknya sendiri.

Ketika Alex mau bertanya pintu kelas di ketuk sehingga dia mengurungkan niat nya.

•••

"Erlangga,gimana ini pak kiler udah masuk, gua gak mau di hukum bastrad!"umpat Riko ketika melihat pintu kelas tertutup.

MYSTERIOUS GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang