Stara turun dari mobil Lamborghini Aventador berwarna hitam itu di ikuti oleh Alex,berjalan perlahan ke arah koridor kelas yang terdapat banyak siswa maupun siswi yang melihat ke arah nya.Starla tidak berjalan ke arah kelas tetapi dia berjalan ke arah loker untuk mengambil buku diary nya.
Damn!
Coklat, bunga dan beberapa surat berserakan di lantai!Starla langsung menjauh ketika melihat beberapa bunga mawar putih di dekat sepatunya.
Keringat mulai membasahi dahi,mata nya mulai bergerak kesana-kemari saking cemas dan takut. Saking takut nya dia tidak menghubungi Alex atau beberapa bodyguard,karena bodyguard sudah dia pindah tugas kan untuk memantau tersangka utamanya.
•••
Erlangga pagi pagi buta sudah sampai di sekolah dia berjalan sambil membawa seikat bunga mawar putih yang katanya akan membuat para wanita luluh, Erlangga jadi tidak sabar melihat reaksi Starla nanti,kedua bibir nya terangkat membuat senyuman yang sangat menawan.
Saat sampai di loker Starla dia membuka pintu loker Starla dan...
"What the hell!siapa yang berani-berani mengganggu miliku"Kedua matanya memancarkan kemarahan sambil melirik kanan dan kirinya, tetapi Erlangga tidak melihat siapapun terkecuali dirinya sendiri.
Walaupun marah tetapi dia tidak membuang beberapa coklat dan surat serta mawar merah dan putih yang sudah mengisi loker gadisnya itu.
Erlangga tersenyum miring dan bersembunyi di balik dinding menunggu kedatangan Starla.
Beberapa menit berlalu tapi dia tidak melihat Starla lalu pandangan nya teralih ke arah jam tangan di sebelah kiri tangan yang menunjukan jam 06:20.
Wowowo ini masih pagi ternyata batin Erlangga sambil tersenyum sabar, Erlangga pun menguap dan tidak sadar dia sudah tertidur dengan posisi menyender di dinding sehingga bagi siapapun pasti sakit ketika bangun tidur nanti.
Tak
Erlangga yang tidak sepenuhnya tidur pun langsung membuka kedua matanya ketika mendengar pintu loker terbuka.
Dan yah—gadis pujaan hatinya sudah ada di depan mata, Erlangga tersenyum sangat lebar sampai kedua matanya menyipit.
Tetapi tak lama senyum nya memudar ketika melihat wajah syok Starla dan Erlangga pun melihat Starla ketakutan ketika membuka loker itu terbuka.
Erlangga lantas mendekati Starla dan memegang kedua tangan Starla yang terasa dingin.
"Hey babe,What is wrong"cemas Erlangga sambil menatap kedua mata Starla yang berkaca-kaca,ibu jari nya pun tidak berhenti untuk mengusap lembut kedua punggung tangan Starla.
Erlangga tersenyum riang ketika tidak ada penolakan dari Starla,karena biasanya Erlangga mendekat pun dia sudah di caci maki oleh Starla.
Tapi dia juga khawatir ketika tidak ada balasan dari Starla,yang dia lihat Starla semakin cemas dan kedua bola matanya terlihat semakin bergerak kesana kemari.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSTERIOUS GIRL
Teen Fiction••• Gadis itu mengejutkan Gadis itu penuh dengan misteri Gadis itu sangat cantik Gadis itu sangat sulit di tebak Gadis itu mempunyai segalanya Gadis itu- ° ° ° ° ° ° ° ° ° °