Prolog

29 3 0
                                    

Prolog :
Senja menyinari pinggiran tokyo , Rinka berjalan menyusuri trotoar dan terlihat lelah karena baru pulang latihan voli untuk turnamen . Rinka sejenak beristirahat sambil menatap ke arah langit dan bertanya-tanya seperti apa masa depannya suatu saat nanti . Disisi lain seorang pria tampan memperhatikan Rinka dari balik tempat majalah supermarket , dia adalah Mitoru , Mitoru merasa tidak asing melihat Rinka namun dia tetap menghiraukan gadis itu dan pergi membeli cemilan lain . Rinka kembali melanjutkan perjalanannya menuju stasiun namun dia terlalu lengah dan tidak menyadari ada beberapa pria mengincarnya . Pria-pria itu menarik lengan Rinka dan mengajak Rinka ke tempat karaoke , Rinka tidak bisa menolak karena ketakutan dan dia juga gemetar ketika rambutnya disentuh oleh salah satu pria itu . Mitoru melihat kejadian itu dia malah berjalan mengabaikan Rinka karena menurutnya itu bukanlah urusannya dan jika dia terlibat itu akan menjadi hal yang merepotkan untuk dirinya , ketika Mitoru melintas melewati mereka , Mitoru mendengar suara lirih yang meminta tolong padanya . Mitoru menyadari itu suara Rinka dan dia terdiam sejenak sambil menghela nafasnya , Mitoru kemudian berjalan memutar arah menghampiri para pria yang mengganggu Rinka . "Apa kalian pernah merasakan pukulan yang mirip dengan saitama ? Jika belum aku akan membuat kalian merasakannya" Mitoru tersenyum sinis selepas mengatakan hal itu dan dia dengan cepat memukuli para pria itu sampai mereka takut dan kabur . Mitoru menghampiri Rinka dan memberikan Handphone Rinka yang terjatuh dia juga mengatakan sesuatu yang semakin membuat Rinka merona dan berdebar-debar , Mitoru mengatakan "Berhati-hatilah , untuk gadis secantik dirimu jalanan tokyo di sore hari itu berbahaya lho" setelah mengatakan itu Mitoru pergi meninggalkan Rinka sendirian . Rinka menatap Mitoru dan wajahnya terlihat sangat merah karena dia telah jatuh hati pada Mitoru , lalu takdir seperti apa yang akan terjadi kepada mereka selanjutnya ?

Teman Sekelas (Dokyouuseei)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang