°'Little Man's Secret´°
Diperjalanan menuju perhutanan tersebut bisa dibilang lumayan meriah, ada banyak mahasiswa disana yang bernyanyi dan bermain gitar nya sesekali berteriak heboh karna saking terlalu asyik nya.
"Kau suka musik?." Mengalihkan pandangan keluar jendela ke arah seseorang yang tengah menyenderkan kepala nya mendongak.
"Sangat." Berbicara tanpa melihat siapa yang dia ajak bicara.
Taeyong mengangguk,"Aku juga sangat suka." Ia memainkan ponsel nya dan mengutak atik lagu yang akan ia dengarkan kali ini.
"Banyak sekali persamaan kita."
Menghentikan pergerakan ponsel nya dan menatap nya bingung,"Mungkin." Mengangkat bahu acuh dan mulai fokus kembali.
Perjalan yang panjang dan mungkin sedikit melelahkan bagi yang merasakan penat atau mabuk darat di dalam bus. Dan untung nya Jaehyun juga Taeyong tidak seperti teman nya yang lain.
Berbaris di bagian belakang karna terlalu risih untuk dibagian depan, mereka berdua saling menatap.
"Kau harus berada disisiku terus yah." Ucap sang lelaki jangkung.
Ia tertawa kecil akan perkataan yang dolontarkan,"Aku bukan anak kecil Jung." Ucapnya terkekeh pelan.
Jaehyun mendekatkan kepala nya kepada telinga Taeyong yang terlihat menggemaskan baginya."Tetap saja, Kau begitu mungil jadi kalau hilang susah ditemukan." Menjauhkan tubuh nya dan tersenyum jahil.
Mendengar ucapan Jaehyun yang sepertinya sedang menyindir bentuk tubuh nya langsung saja ia daratkan bogem mentah ke arah perut nya sekali tonjok. Ia hanya meringis kesakitan, ya meski itu tidak terlalu sakit.
"Apa apaan kau? Aku mana mungkin bisa hilang."
"Bisa jadi." Taeyong melotot ke arah nya dan ia sekali lagi hanya terkekeh akan tingkah laku nya yang mungkin sangat menggemaskan ini.
Setelah diberi tahu dimana lokasi nya mereka semua berjalan menelusuri hutan dan menanjak bebatuan yang tak terlalu tinggi untuk di lewati pejalan kaki.
"Taeyong! Aku sangat lelah." Mengerucutkan bibir dan berpose layaknya orang sedang lelah.
"Kita harus semangat Lisa, sebentar lagi sampai." Ucap Taeyong seraya tersenyum ke arah wanita berponi tersebut.
Kelompok Taeyong adalah kelompok satu satu nya yang berada barisan paling belakang dan jauh dari pengawasan sang pembimbing yang berada di depan, entahlah mereka terlalu malas untuk yang paling depan atau berada di tengah nya.
Menginjak bebatuan yang besar dan kecil sesekali menginjak lumpuryang licin dan mungkin agak berbahaya untuk berlari bisa saja terjatuh dan tidak sadarkan diri.
Lisa; Ia tengah lelah sangat lelah, ia tak terbiasa mengikuti acara seperti ini di kampus nya yang terlebih dahulu itu--ia lebih sering ikut acara dadakan yang dilaksanakan di kampus saja tidak keluar kemana mana. Ia juga tidak mudah untuk terkena matahari terlalu lama, karna itu tak baik untuk kulit nya sekarang.
Menggerutu sebal karna tak ada istrahat di perjalanan ini akhirnya ia duduk sebentar di pepohonan besar daerah sini dan meminum minuman nya sekali teguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
LITTLE MAN'S SECRET [END]✔
FanfictionJAEYONG [romance] [boyslove] SEBELUM BACA, FOLLOW DULU BIAR ENAK. Jaehyun sering melihat Taeyong selalu menangis di rooftop, hampir setiap harinya pria itu menangis. Jaehyun penasaran, siapa itu Lee Taeyong? Start-> (24.03.2020) Finish-> (27.04.20...