Cinta???

179 56 11
                                    

|Cintaku Tak Sebanding Botol Tupperware|

***

Aku memang bukanlah yang terbaik. Namun aku bisa menjadi yang lebih baik.

[Just Quotes]

***

Audrey memasuki sebuah komplek perumahan mewah bertujuan untuk menemui sahabatnya Vellin.

Audrey diam sejenak setelah memarkirkan mobilnya didepan pekarangan rumah sahabatnya, ia sedikit bingung melihat mobil Audi RS 6 ocean blue yang jelas bukan milik sahabatnya ataupun orang tua nya.

Saat sudah didepan pintu, Audrey sengaja tidak memencet bel seperti biasanya.

Ceklek...

Baru saja ia memasuki rumah Vellin sudah disambut oleh suara tv yang sangat keras tanpa penonton. Tak biasanya Vellin menyalakan tv dengan volume sekencang ini, sesekali Audrey memanggil sahabatnya itu dan berjalan sedikit berhati-hati karena keadaan rumahnya sedikit berantakan. Audrey semakin khawatir dengan keadaan sahabatnya saat ini apa mungkin Vellin habis dirampok, fikiran negatif selalu hadir didalam kepalanya saat ini.

Lo kemana sih Vell gak biasanya rumah lo kek kapal roboh? Pikirnya. Audrey mengambil remote lalu mematikan televisi itu. Sekarang ia sedikit bingung ada suara sedikit mendesah dan kesakitan dari arah dapur. Apa sahabat gue lagi disekap di dapur? Tapi kenapa suaranya sedikit mendesah? Audrey bingung.

Uuuhhh sakitt.. Aaahh shitt...

Audrey mulai curiga lalu ia segera menuju dapur. Audrey makin dibuat penasaran karena suara itu semakin jelas dan semakin aneh. Berhenti sejenak.

"Kamu yakin udah siap?"

"Iya aku yakin buruan, tapi pelan-pe,-"

Aaauhh eehhmm... (sedikit merintih kesakitan)

"Tahan dulu ya, bakalan puas deh kalau udah selesai."

"Iya tapi pelan-pelan."

Eehmm.. Auuhh.
Huuhh.. huuhh.. huhh...

"Aaahh... akhirnya."

"Huuhh lega deh, tapi kok lengket banget, ini ngilanginnya gimana?"

"Gampang sini aku hilangin."

Shit! Vellin habis ngapain anjirr kenapa kayak making love gitu, terus siapa suara laki-laki itu?

Dengan cepat Audrey memasuki dapur dan...

Vando!!! Vellin!!!

dan booomm apa yang audrey dapatkan sebuah kenyataan yang jauh dari pikiran kotornya, ia melihat dua V itu di dapur dengan keadaan Vellin yang mengelem jarinya dan Vando yang asik membuat tiktok membantu Vellin melepaskan jari yang di lem G.

"Woy bangs*t, ngapain lo ber2?" tanya Audrey yang mengagetkan kedua orang yang tengah sibuk dengan dunia barunya.

"G-gue bisa jelasin kok Drey... AUDREY," teriak Vellin saat Audrey akan pulang meninggalkan kedua orang gila itu.

"Apa..?" tanya Audrey malas.

"Gue sama Vando tadi cuma mau main TOD, Gue sama Vando udah jadian," jawab Vellin malu - malu.

"Iya, gue tau gak usah di perjelas gue cuma mau pulang skarang males ketemu orang gila macem lu berdua, makin stress gue yang ada," jawab Audrey yang berlalu pergi.

I Don't Know WhyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang